Sempena HUT RI ke-78 dan HAORNAS, Dinas PUPR Dumai Gelar Tournament Futsal

Sempena HUT RI ke-78 dan HAORNAS, Dinas PUPR Dumai Gelar Tournament Futsal
Foto: Es

DUMAI - Kamis 14/09/2023, Dalam rangka peringati Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS), Dinas PUPR Kota Dumai adakan Turnamen Futsal, Kamis  (14/9/2023) bertempat di lapangan Futsal Popeye Jalan Mangga, Kel. Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota.

Sebelumnya PUPR telah adakan turnamen Badminton. Turnamen diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama seluruh ASN dan TKPK Dinas PUPR Kota Dumai, dilanjutkan pembacaan doa.

Kemudian, Kepala Dinas PUPR Kota Dumai Riau Satrya Alamsyah, ST., MT., dan Walikota H Paisal, SKM., MARS., berikan kata sambutan di depan Kepala Bidang, Sekretaris, ASN dan TKPK Dinas PUPR Kota Dumai.

Tendangan bola pertama oleh Walikota Paisal menandai kick off turnamen. Permainan setiap Tim Bidang diikuti para penonton hingga ke akhir acara yaitu pengumuman pemenang Turnamen. Untuk Juara 3 diraih Bidang Cipta Karya, untuk Juara 2 diraih Bidang Bina Marga dan sebagai Juara 1 diraih Bidang Bina Konstruksi dan Peralatan.

"Turnamen dalam rangka Haornas setiap 9 September dan HUT RI ke-78. Selamat kepada semua pemenang. Terima kasih kepada semua tim dan peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini," pungkas Riau Satrya Alamsyah.(ES)

Berita Lainnya

Index