Hadiri Panen Raya, H Paisal Berdiskusi Dengan Masyarakat BTN Dumai Baru

Hadiri Panen Raya, H Paisal Berdiskusi Dengan Masyarakat BTN Dumai Baru
Foto: Walikota Dumai H Paisal bersama warga BTN Dumai Baru Bukit timah dok Diskominfo

DUMAI - Panen raya ini dilaksanakan pada lokasi perkebunan yang ada di dalam wilayah BTN Dumai Baru. Wali Kota Dumai pun meninjau tanaman buah buahan seperti anggur serta pohon durian yang mulai bertumbuh di sekitaran perkebunan tersebut, Minggu (17/9/2023). 

Dalam kesempatan ini pula, masyarakat begitu antusias melihat panen raya yang dilaksanakan sekaligus berdiskusi dengan Wali Kota Dumai terkait beberapa hal seperti pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan, administrasi, serta beberapa hal lainnya. 

Pada diskusi singkat ini, Wali Kota Dumai sekaligus berpesan agar masyarakat dapat mengembangkan perkebunan ini dengan sebaik baiknya. Karena, hasilnya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Selanjutnya, masyarakat mulai berdiskusi terkait permintaan pembangunan serta beberapa saran kepada Pemerintah Kota Dumai. H. Paisal pun mendengarkan saran dalam bentuk diskusi ini secara seksama dan menyampaikan bahwa diskusi bersama masyarakat BTN Dumai Baru ini akan menjadi catatan kedepan. 

"Segala bentuk penyampaian dari masyarakat tentu menjadi catatan serta evaluasi Pemerintah Kota Dumai kedepan. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan. Semoga diskusi singkat ini menjadi titik ikhtiar kita kedepan untuk membangun Dumai Kota Idaman" ujar H. Paisal dalam sambutannya. 

Seusai diskusi, Wali Kota Dumai pun langsung menyantap hidangan yang disediakan masyarakat BTN Dumai Baru serta berbincang ringan sambil bercanda. Banyak pula masyarakat yang mengajak orang nomor satu di Kota Dumai itu untuk berfoto bersama serta berselfie ria. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kota Dumai Sutrisno, Sekretaris DPRD Kota Dumai Hadiyono, S.Hut, M.Si, Camat Dumai Selatan Wahyu Wicaksono, S.IP, M.Si, Lurah Bukit Timah, Ketua RT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda, dan masyarakat lainnya.***

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index