Jelang Porwil XI Sumatera 2023 Cabor Atletik, Ini Harapan Pj Bupati Kampar

Jelang Porwil XI Sumatera 2023 Cabor Atletik, Ini Harapan Pj Bupati Kampar
Foto: dok Mediacenter Riau

KAMPAR - Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, mengatakan untuk mensukseskan pelaksanaan Porwil cabang atletik  yang akan dilaksanakan di Stadion Tuanku Tambusai Kabupaten Kampar, diperlukan  persiapan yang matang.

"Untuk itu, dengan waktu yang lebih kurang 40 hari lagi, semua persiapan baik venue dan persiapan lainnya harus dilakukan dengan matang,"ujar Pj Bupati saat memimpin rapat koordinasi Pelaksanaan Porwil XI Sumatera Tahun 2023, Selasa (19/9/2023).

Pj Bupati juga menjelaskan bahwa Porwil XI Sumatera tahun 2023 yang akan dilaksanakan yang tinggal lebih kurang sebulan lagi tepatnya pada tanggal 04 sampai dengan14 November 2023 dan Kabupaten Kampar ditunjuk sebagai tuan rumah pada Cabang Olahraga Atletik.

"Untuk kesuksesan pelaksanaan porwil ini, perlu persiapan yang sangat matang, untuk itu, sebagai tuan rumah, pelaksanaan kegiatan ini tidak terlepas dengan dukungan kita semua seluruh Forkopimda, OPD dan KONI Kabupaten Kampar, untuk itu mari sama-sama kita berpartisipasi mensukseskan acara porwil ini," jelas Firdaus

Ia juga mengatakan bahwa pelaksanaan  porwil ini, pesertanya berasal dari Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Lampung, Bengkulu, Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah dengan estimasi peserta sebanyak 500 orang.

"Saya sangat berharap, sebagai tuan rumah, kita harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu yang akan berkunjung ke Kabupaten Kampar, sehingga para atlit terkesan datang ke Kabupaten Kampar," harap Firdaus.

Pada rapat tersebut juga di tetapkan untuk panitia pelaksanaan Porwil Sumatera yang ke XI untuk cabor atletik di Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar juga berharap pada yang masuk jadi panitia untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi suksesnya pelaksanaan kegiatan ini.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lt.3 Kantor Bupati Kampar tersebut juga dihadiri Sekda Kampar, Ramlah, SE, M.Si, Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar, drg.Yusi Prastiningsih, MM, Ketua KONI Kabupaten Kampar M. Yasir, dan  seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Kampar.(Mediacenter Riau)

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index