Gelar Penyuluhan Kesehatan, IDI Dumai Peringati HUT ke 73

Gelar Penyuluhan Kesehatan, IDI Dumai Peringati HUT ke 73
Foto: Gelar Penyuluhan Kesehatan, IDI Dumai Peringati HUT ke 73

DUMAI - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Dumai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 dengan cara memberikan pengobatan masal dan penyuluhan kesehatan bagi Masyarakat, serta membagikan ratusan paket sembako.

Ketua IDI Dumai dr Ferianto mengatakan, kegiatan tersebut memperlihatkan kepedulian kepada sesama, semoga bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Dalam rangka merayakan hari ulang tahun IDI ke 73, selain melakukan penyuluhan kesehatan, kami juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat, semoga bisa memberikan manfaat yang baik," ungkap dr Feri, Senin (30/10/2023).

Ia mengatakan, sebanyak 300 Pasien yang mengikuti pengobatan masal serta penyuluhan kesehatan, semua kegiatan berjalan lancar, tak lupa, dr Ferianto juga mengucapkan terimakasih kasih kepada semua pihak yang terlibat membantu dalam acara ini.

"Seluruh panitia HUT IDI keren-keren, kami mengucapkan banyak terimakasih pada TS anggota IDI Dumai, juga kepada RS Awalbros Dumai, RS Graha Yasmine, RS Pertamedika serta Dinas Kesehatan (Dinkes) Dumai,"

"Juga kepada Puskesmas Bukit Kayu Kapur dan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kelurahan Gurun Panjang, perwakilan pihak Bank Syariah Indonesia (BSI), Kepala Cabang (Kacab) ibuk Riske Wijaya, serta seluruh teman-teman," Sambungnya.

Terakhir, ia juga berharap profesi dokter di Indonesia khususnya di Kota Dumai bisa selalu menjadi profesi yang mulia, selalu dekat dengan masyarakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga profesi Dokter ini dalam wadah Ikatan Dokter Indonesia (IDI) selalu jadi profesi mulia yang dekat dengan masyarakat, Aamiin Ya Rabbal Alamin," tandannya.***

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index