Ini Daftar Pemenang MLBB Walikota Cup Season I

Ini Daftar Pemenang MLBB Walikota Cup Season I
Foto: PWI Peringkat 4 MLBB Walikota Cup seasion I

DUMAI - Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Walikota Cup Season 1 selesai diselenggarakan Panitia The House of Guruppu, Senin (18/12/2023) sore.

Pertandingan antara Tim Vicimus melawan Getrov Monarch begitu menarik dan menyita perhatian dari para penonton serta tamu undangan yang hadir.

Setelah laga yang sangat sengit, Vicimus keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Getrov Monarch 2-0. Meskipun begitu, Vicimus mengakui bahwa melawan Getrov Monarch bukanlah hal yang mudah. Mengingat Getrov Monarch sering kali berlaga dan mengikuti turnamen Mobile Legends.

Selanjutnya, para pemenang pun resmi diumumkan oleh panitia. Harapan 1 dari turnamen ini ialah tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan mendapatkan hadiah sebesar 500 ribu rupiah, Juara 3 diraih oleh Ash Confused, Juara 2 diraih oleh Getrov Monarch dan mendapatkan hadiah sebesar 2 Juta Rupiah dan Pemenang diraih oleh Tim Vicimus serta mendapatkan hadiah sebesar 3 Juta Rupiah.

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS yang diwakili oleh Ka. Diskopar Nurzerwan, SE, M.Si mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap bisa terus meningkatkan kemampuannya. Ka. Diskopar berpesan agar nantinya para pemenang bisa berkancah lebih tinggi di tingkat Provinsi maupun Nasional bahkan tingkat Internasional.

"Wali Kota Dumai berharap kita bisa mempersiapkan diri menjelang Porprov yang akan diadakan di Kota Dumai pada tahun 2026 nantinya" ujar Ka. Diskopar.

"Semoga setelah terpilih nya para pemenang dan MVP ini, bisa jadi potensi atlet mewakili Dumai saat Porprov Riau XI Dumai-Siak tahun 2026 nanti," tandas Ketua Panitia dari The House of Guruppu, Viencent Moerghasini Yusuf, Si.Kom, usai penutupan.

Ia pun menitipkan pesan kepada para atlet maupun tim pemenang agar bersiap-siap menghadapi MLBB Walikota Cup Season 2 tahun  2024, yang menurut janji Walikota Paisal saat pembukaan kompetisi, akan membantu dari segi anggaran lewat KONI Dumai.(Es)

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index