Wako Dumai H Paisal Sambut BPK RI untuk Pemeriksaan Laporan Keuangan 2023

Wako Dumai H Paisal Sambut BPK RI untuk Pemeriksaan Laporan Keuangan 2023
dok diskominfo

DUMAI - Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri Entry Meeting Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK) (RI) Perwakilan Provinsi Riau Dalam Rangka Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2023 yang bertempat di Wan Dahlan Ibrahim, Senin (19/02).

Entry Meeting digelar dengan penuh keakraban. Wali Kota Dumai memberikan sorotan mendalam terhadap laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun 2023 dan juga pemeriksaan laporan keuangan ini merupakan bagian yang sangat penting dalam memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan publik.

Dalam arahannya Wali Kota Dumai H. Paisal mengucapkan selamat datang kepada BPK RI dan pihaknya menerima saran dan rekomendasi yang diberikan oleh BPK RI dalam rangka meningkatkan kinerja dan tata kelola keuangan di Kota Dumai.

"Kami sangat terbuka terhadap setiap saran dan rekomendasi yang diberikan oleh BPK RI dalam rangka meningkatkan kinerja dan tata kelola keuangan di Kota Dumai. Kerjasama dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Daerah dan BPK RI sangatlah penting dalam mencapai tujuan bersama untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel," ucapnya.

Selain itu Beliau juga mengajak seluruh jajaran OPD, Camat, dan semua pihak terkait untuk memberikan kerjasama penuh serta berkomitmen untuk menjalani proses pemeriksaan ini dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi semua pihak dalam acara ini. Mari bersama-sama kita berusaha untuk memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan kemajuan Kota Dumai ke depannya," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut, Sekda Kota Dumai, Asisten III, Para Kepala OPD, Para Camat serta Rombongan BPK RI.(diskominfo)

#Walikota Dumai

Index

Berita Lainnya

Index