Suasana Syahdu Idul Fitri, Dandim Dumai Halal bi Halal ke Mitra Forkopimda

Suasana Syahdu Idul Fitri, Dandim Dumai Halal bi Halal ke Mitra Forkopimda
dok Istimewa

DUMAI - Dalam suasana syahdu Idul Fitri 1445 H, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, bersama rombongan melaksanakan kunjungan Halal bi Halal ke sejumlah mitra Forkopimda dan Pemerintah, (10/9).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan dalam merayakan hari kemenangan bersama-sama.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo menyampaikan pentingnya momen Idul Fitri sebagai waktu untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kebersamaan di antara semua pihak terkait.

"Idul Fitri adalah momen yang tepat bagi kita semua untuk saling memaafkan, mempererat tali persaudaraan, dan membangun kebersamaan yang kokoh sebagai satu bangsa," ujarnya.

Selama kunjungan Halal bi Halal, Dandim 0320/Dumai berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan sejumlah mitra, termasuk pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan pemuka agama.

Letkol Inf Antony Tri Wibowo menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dengan semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dumai.

"Kunjungan ini tidak hanya sebagai ajang bersilaturahmi, tetapi juga sebagai wujud nyata komitmen kami untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam segala kondisi, terutama di momen-momen bersejarah seperti Idul Fitri," Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa mitra juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dandim 0320/Dumai beserta rombongan dalam merayakan Idul Fitri.

Mereka mengakui pentingnya sinergi antara TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Dumai. Ucapan syukur dan harapan untuk terus mempererat kerjasama pun terucap dari berbagai pihak.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index