HM Wardan : Ada Sanksi untuk Proyek Asal Jadi

HM Wardan : Ada Sanksi untuk Proyek Asal Jadi
HM Wardan, Bupati Indragiri Hilir

TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, M Wardan menyatakan tidak akan mentolerir pekerjaan pembangunan yang dikerjakan asal jadi, terutama pekerjaan fisik yang selama ini memang sangat rendah jika diukur dari kualitas.

“Saya sudah mengirimkan surat kepada beberapa lembaga dan juga telah mengajak semua lapisan masyarakat Inhil untuk mengawasi pekerjaan fisik yang dilakukan para rekanan, sebab mulai saat ini hingga selanjutnya kualitas dari pekerjaan menjadi tujuan utama pembangunan kita,“ tegas M Wardan di hadapan beberapa tokoh muda Inhil serta PWI Inhil, Kamis (2/10/2014).

Jelas bupati, pihaknya akan melakukan pengecekan bersama semua lembaga pembangunan terhadap semua pekerjaan fisik yang dilaksanakan di Inhil, apalagi yang menggunakan anggaran APBD Inhil, lembaga tersebut diantaranya seperti Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dan asosiasi-asosiasi yang ada di Inhil.

Seperti diketahui, selama ini kualitas pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan memang sangat rendah, khususnya pembangunan fisik infrastruktur, sehingga para rekanan hanya mengejar keuntungan semata, sehingga ketahanan dan manfaat dari pembangunan tersebut tidak bisa dirasakan dalam waktu yang lama.

“Sebut saja pembangunan jalan, kita ingin kualitas jalan kita ke depannya kuat, dengan begitu kita bisa mengejar dan memikirkan rencana pembangunan yang lain, bukan itu saja yang harus kita pikir setiap tahun, “ tegas bupati.(wrc)

Berita Lainnya

Index