Meriahnya Pesta Putri Wako Dumai

Meriahnya Pesta Putri Wako Dumai

Dumai - Pernikahan Shinta Tasha Monica putri Walikota Dumai Khairul Anwar dengan istri Hj Nefi Agustina berlangsung meriah Sabtu (11/10). Putri ketiga orang nomos satu d Dumai itu dipersunting Jeki Ermansyah, putra ketiga dari pasangan H Edi Warman- Hj Zamzani.

Resepsi yang berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung, Kecamatan Dumai Timur itu dihadiri seluaruh jajaran pejabat dan berbagai lapisan masyarakat Kota Dumai.

Bahkan, sejumlah pejabat dari luar daerah juga datang . Kendati prosesi pernikahan berlangsung meriah, ada pemandangan sedikit berbeda. Walikota Dumai sebagai tuan rumah harus menyambut tamu dengan menggunakan kursi roda.

Walikota Dumai Khairul Anwar dikabarkan belum sehat setelah diberitakan sakit terkena penyakit setrok ringan. Namun demikian, bukan berarti Khairul tidak bisa melayani tamu undangan, buktinya senyum tawa khas Khairul masing terlihat ketika menyalami para tamu undangan yang datang.

Raut wajah gembira juga terpancar dari Hj Nefi Agustina Khairul. Selama memiliki anak, baru kali ini dia menyaksikan anaknya dipersunting laki-laki untuk mengucap janji suci dihadapnnya untuk merajut mahligai rumah tangga ke depannya.

Sejumlah pejabat yang ditunjuk sebagai panitia prosesi pernikahan anak ketiga dari Walikota Dumai Khairul Anwar, mangaku ikut bahagia dan kegiatan acara sendiri berlangsung meriah dan penuh kebersamaan tanpa ada kendala sama sekali ketika banyak tamu datang. (wrc)

Berita Lainnya

Index