Mengenaskan...! 4 Kakak Beradik Tewas Terpanggang

Mengenaskan...! 4 Kakak Beradik Tewas Terpanggang
Ilustrasi

Tambang - Terjadi kebakaran rumah milik Burhanudin (45) di Perum Villa Tropong Gading Permai Blok C yang berlokasi di jalan Cipta Karya Ujung Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (11/10) sekira pukul 00.15 WIB dinihari.

Kebakaran ini mengakibatkan 4 anak perempuan Burhanuddin meninggal dunia. Mereka adalah Fadila (13), Putri (9), Sandra, (9) dan Nurul (5).
 
Peristiwa naas ini terjadi saat ibu kandung korban Nova Sabriani melihat api yang sudah membakar rumahnya kemudian ia langsung keluar rumah berteriak untuk meminta tolong kepada warga karena suaminya tidak berada di rumah.
 
Warga mencoba menghubungi Burhanuddin yang sedang bekerja sebagai supir taksi Blue Bird. Saat kebakaran tersebut empat anaknya masih berada di dalam dan Nova berusaha kembali masuk ke rumah untuk menyelamatkan anak-anaknya.
 
Namun api sudah membesar sehingga korban tidak bisa tertolong dan terperangkap di dalam satu kamar sehingga meninggal dunia. Setelah mendapat kabar dari warga, anggota Polsek Tambang langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP serta berkoordinasi dengan pihak keluarga. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi atau visum terhadap korban.
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Tambang AKP Sumarno dan Paur Humas Ipda Deni Yusra, Sabtu (11/10/14), mengatakan, saat kejadian ini personel Polsek Tambang langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan melakukan olah TKP, mendata dan meminta keterangan dari para saksi serta melakukan pengamanan di lokasi kejadian.
 
"Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik karena hubungan arus pendek," tuturnya. (wrc)

Berita Lainnya

Index