BERITA riau

Rabu,18 Agustus 2021

Perbaikan Jembatan Leighton Rampung Dikerjakan

PEKANBARU - Petugas dari Unit Pelayanan Teknis (UPT) I, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRKPP) Provinsi Riau bergerak cepat memperbaiki kerusakan jembatan.

Rabu,18 Agustus 2021

Produksi Beras di Riau Baru Mencapai 139.130 Ton

PEKANBARU - Hingga saat ini Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Riau mencatat ada total 62.689 hektar lahan sawah yang tersebar di kabupaten dan kota di Bumi Lancang Kuning. Dalam penggunaa.

Selasa,17 Agustus 2021

Penambahan Pasien Positif di Riau Menurun

PEKANBARU - Juru bicara Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Riau, dr Indra Yovi mengatakan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Riau, khususnya di Pekanbaru mulai berdampak. H.

Selasa,17 Agustus 2021

Harga Swab PCR Mandiri di Riau Rp 525 Ribu

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau, melalui Dinas Kesehatan Provinsi Riau, mengikuti aturan yang telah menjadi keputusan pemerintah pusat untuk menurunkan harga pemeriksaan swab PCR yang semula seha.

Selasa,17 Agustus 2021

100 Oxygen Concentrator bantuan Presiden tiba di Pekanbaru

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar, bersama Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI, Andi Kustoro, menerima langsung 100 Oxygen Concentrator, dan 300 obat-obatan. Bantuan dari Presiden Jokowi ini, merup.

Kamis,17 Juni 2021

Kadispora Riau Harap Generasi Muda Tumbuh Tanpa Narkoba

PEKANBARU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Boby Rachmat membuka secara langsung kegiatan webinar kolaborasi pencegahan dan pemberantasan narkoba Riau di masa Pandemi Covid-19. Web.

Kamis,17 Juni 2021

Gubernur Minta Dukungan Ulama Tekan Kasus Covid-19 di Riau

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meminta bantuan ulama di Riau untuk menekan penyebaran Covid-19 di Riau. Sebab hingga saat ini kasus Covid-19 di Riau masih tinggi. "Masih banyak orang.

Kamis,17 Juni 2021

MUI Riau Siap Dukung Pemerintah Daerah Sosialisasikan Protokol Kesehatan

PEKANBARU - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Prof Ilyas Husti pihaknya dari kalangan ulama dan mubalig siap untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat pentin.

Kamis,17 Juni 2021

Disnakertrans Riau Raih Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

PEKANBARU - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) wilayah Riau memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau. Pasalnya lantaran dukungan dina.

Jumat,11 Juni 2021

Satgas Perketat Pemeriksaan Dokumen Perjalanan Bebas Covid-19

PEKANBARU - Untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang menggunakan dokumen perjalanan bebas Corona palsu di Riau, Satgas Covid-19 saat ini lebih memperketat pemeriksaan dokumen berupa surat kete.

Kamis,11 Maret 2021

Dheni Kurnia Resmi Menjadi Penasihat Ahli Gubernur Riau

PEKANBARU - Tokoh Pers Riau H Dheni Kurnia resmi diangkat menjadi Penasihat Ahli Gubernur Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Pengangkatan itu ditetapkan .

Kamis,11 Februari 2021

DPRD Riau Minta Rekrutmen Blok Rokan Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal

PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto, mengatakan bahwa pihaknya telah menyampaikan beberapa permintaan pada saat mengukuti rapat Panja Migas DPR RI yang membahas tentang peralihan pengelolaan .

Kamis,11 Februari 2021

Pemprov Riau Bentuk UPT Penanganan Limbah B3

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membentuk Unit Pelayanan Teknis (UPT) penanganan limbah Bahan Berbahaya Beracun (B3).  UPT Penanganan Limbah tersebut nantinya di bawah Dinas .

Rabu,10 Februari 2021

653 Ribu Lansia di Riau Akan Divaksin

PEKANBARU - Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, jumlah Lanjut Usia (Lansia) usia 60 tahun keatas yang masuk dalam daftar target vaksinasi sebanyak 653.387 orang. Para Lansia ini akan .

Rabu,10 Februari 2021

Pasien Sembuh Covid-19 di Riau Capai 94 Persen

PEKANBARU - Kasus pasien terkomfirmasi positif di Provinsi dalam beberapa hari ini mulai melandai, berada dibawah angka 100. Untuk hari Selasa (8/2/2021), bertambah sebanyak 86 kasus positif dan .