Terkait Helikopter yang Jatuh di Sleman, TNI AD Bentuk Tim Investigasi

Terkait Helikopter yang Jatuh di Sleman, TNI AD Bentuk Tim Investigasi

Jakarta - Sebuah helikopter jenis bell milik TNI AD jatuh menimpa rumah warga di Dusun Kowang, Kalasan, Sleman. TNI AD pun membentuk tim untuk melakukan investigasi.

"Melakukan lokalisasi terhadap jatuhnya pesawat tentu dilakukan dalam rangka investigasi, segera dan sudah dibentuk tim investigasi," ujar Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadhilah dalam konferensi pers di Mabesad, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2016).

Tim tersebut langsung diberangkatkan dari Puspenerbad ke Sleman malam ini. Sabrar belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai penyebab jatuhnya helikopter itu.

Sabrar juga menyebutkan identitas korban luka dan tewas terkait kejadian ini. Korban tewas dievakuasi ke RS Bhayangkara, sedangkan korban luka dibawa ke RS Hardjolukito.

"Helikopter rusak parah, dan dua rumah warga rusak," sebut Sabrar.

Tiga orang tewas dan 3 lainnya luka akibat kecelakaan helikopter ini. Adapun korban tewas adalah, Letda Cpn Angga Juang, Serda Sirait, Fransisca Nila Agustin. Sedangkan tiga korban yang luka adalah Kapten CPN Titus Benekditus Sinaga, Serka Rohmat dan Serda Sukoco

Sumber : detik.com

Berita Lainnya

Index