Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Satu Lagi JCH Riau Kloter VI Asal Inhil Meninggal Dunia

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Satu Lagi JCH Riau Kloter VI Asal Inhil Meninggal Dunia
Ilustrasi

PEKANBARU (WR) - Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Telah berpulang ke Rahmatullah Jemaah Calon Haji (JCH) Riau kloter VI asal Kabupaten Indragiri Hilir atas nama Martina Binti Syafri (52) meninggal di Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) karena kelelahan pukul 16.00 waktu Arab Saudi.

Semoga amal ibadah diterima oleh Allah SWT, ditempatkan fi tempat yang paling indah di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, Aamiin...

Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, ditempatkan di tempat yang paling indah di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, Aamiin...

Hal ini disampaikan Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Riau M. Aziz Senin (15/08/2016) "Jemaah kita kloter 6 meninggal dunia kemarin karena kelelahan saat melakukan ibadah haji yang meninggal di KKIH sore kemarin dan saat ini sudah dimakamkan,"terangnya.

Dengan meninggalnya satu Jemaah asal Inhil lanjut M. Aziz total JCH Riau yang saat ini sudah berada di Madinah sebanyak 2.213.

"Kita sudah memberangkatkan enam kloter JCH Riau yang berjumlah 2.214 jemaah namun satu orang meninggal dunia sehingga jemaah kita tinggak 2.213 yang sudah berada di Madinah," ujarnya.

Sementara itu pagi ini kata M. Aziz jemaah Riau kloter VII yang  terdiri dari jemaah Dumai 207 orang dan Rohul 237jemaah.

"Pagi tadi di aula asrama haji Batam jemaah kloter VII dilepas oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Walikota Dumai Zulkifli AS yang nantinya sekitar pukul 09.30 wib diterbangkan ke Madinah menggunakan maskapai Arab Saudi Airlines SV 5109,"tandasnya.

Editor : Iskandar

Sumber : Mediacenterriau

Add Friend

#Jemaah Calon Haji

Index

Berita Lainnya

Index