Istri Mario Teguh Meradang

Dibully Netizen, Linna Mario Teguh Polisikan Dua Akun Instagram

Dibully Netizen, Linna Mario Teguh Polisikan Dua Akun Instagram

JAKARTA (WR) - Linna Susanto, istri motivator Mario Teguh meradang. Dia dibully netizen menyusul kemunculan Ario Kiswinar Teguh di acara talkshowTrans7 Hitam Putih.

Di acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu, Ario mengaku sebagai anak Mario Teguh. Tapi, dia tidak diakui. Kabar itu kemudian menghebohkan media. Sebab, Ario membawa bukti-bukti dokumen seperti akte lahir.

Ario mengaku, pengakuannya itu dilatarbelakangi keinginannya agar Mario Teguh mengakuinya sebagai anak. Dan tidak lagi berbohong di depan publik.

"Diakui. Itu saja mengakui saya sebagai anak. Saya nggak tahu betapa lelahnya mungkin atau gimana segala macam usaha mau menutupi, menghapuslah. Ini bukan gosip, tapi fakta yang akhirnya keluar." tutur Ario.

Mario Teguh kemudian mengklarifikasi pengakuan Ario. Kata Mario, Ario sendiri yang tidak menganggapnya sebagai ayah. Begini tanggapan Mario di acara KompasTV.

"Kiswinar, you banggakan kertas itu (akte dan dokumen). Padahal you sendiri katakan you bukan anak saya. How can you do that? Apa? Untuk ketenaran? Bisa sebentar, tapi kalau you tidak punya kualitas untuk itu, tidak lama. Yang you lakukan ini tidak ada tujuan finansialnya. Kalau kamu mau uang dan kamu yakin anakku, kamu datang dengan kertas itu bilang bapak aku anakmu. Kalau dulu mama nolak tes DNA, sekarang aku mau tes DNA. Lalu kamu berhak gitu kan sebagai anak. Tetapi kamu tidak datang kepada saya selama ini. It's easy. Kamu udah 30 tahun, kamu bapak-bapak. Kamu pasang citra anak yang ditelantarkan. Kamu itu anak yang menelantarkan dirimu sendiri. Come on," papar Mario diKompas TV. 

Berita Lainnya

Index