Kapolda Riau Pimpin Sertijab Karo Sarpras

Kapolda Riau Pimpin Sertijab Karo Sarpras

PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Biro Saran dan Prasarana dari Brigjen Pol Drs Mishar kepada Kombes Pol Drs Revianto SH. Kegiatan berlangsung di halaman Markas Komando Polda Riau, Senin (5/6/2017) pagi.

Kegiatan ini dilakukan sesuai Surat Keputusan dari Jenderal Polisi Tito Karnavian selaku Kepala Kepolisian Republik Indonesia dengan nomor: KEP/475/IV/2017 tanggal 28 April 2017.

Selanjutnya Brigadir Jenderal Drs Mishar akan menempati posisi baru sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jemen Sahli Kapolri.

Adapun penggantinya, Kombes Pol Drs Revianto SH sebelumnya menempati jabatan sebagai Karo Sarpras Polda Kalimantan Tengah.

Dalam arahannya, Zulkarnain meminta pejabat baru menjalankan tugas, tanggung jawab dan kewenangannya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.‎

Zulkarnain juga menyampaikan pesan kepada seluruh personil Polda Riau agar selalu bersyukur dengan apa yang telah dikaruniakan Tuhan.

"Rasa syukur juga akan terwujudkan dalam tata laku dan kepribadian dalam menjalankan tugas sehari hari sebagai Polisi. Apakah benar benar akan mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," sebut Zulkarnain.

Dalam upacara ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Bripda Annisa Widya Wiratami, Brigadir Polda Riau yang berhasil mendulang medali emas dalam kejuaraan Kartika Beladiri Judo tingkat Nasional di Bandung. (rdk/tnc)

#Polda Riau

Index

Berita Lainnya

Index