Mandi di Kolam Warga, Dua Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam

Mandi di Kolam Warga, Dua Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam

BENGKALIS (Wahanariau) - Dua bocah bernama Poda Lasro Situmorang (6) dan Marvel Pratama Situmorang (8) warga Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, ditemukan tewas tenggelam di sebuah kolam milik warga setempat.

Kepala Urusan Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli menyebutkan kejadian tenggelamnya terjadi pada Ahad (13/8/2017), awalnya sekira pukul 12.30 WIB, Marvel bersama adiknya dan dua temannya Daus Manulang dan Dwi Kartini, bermain di sebuah kolam milik warga setempat Alfatar Napitupulu yang hanya berjarak 200 meter dari rumah korban.

"Saat sedang mandi, Poda Lasro tenggelam, dan kakaknya Marvel berusaha untuk menolong, namun ikut tenggelam," kata Zulkifli di Bengkalis, Selasa (15/8/2017)

Dia mengatakan awalnya saat kedua kakak adik itu ternggelam, temannya, Dwi Kartini juga ikut mau menolong, namun tidak berhasil, melihat ketiga temannya tenggelam, akhirnya Daus Manulang langsung meninggalkan TKP untuk meminta pertolongan.

"Sekira pukul 13.00 WIB, warga datang memberikan pertolongan dan ditemukan ketiga korban, namun dua kakak adik itu tidak tertolong, hanya Dwi Kartini yang masih bisa diselamatkan dan dibawa ke Rumah Sakit Permata," ujarnya.

Dia menjelaskan atas kejadian tersebut orang tua korban, Jon Hendri Situmorang menerima peristiwa kematian anaknya dan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

"Kedua korban sudah dimakamkan kemarin Senin 14 Agustus 2017 sekitar jam 11.00 WIB," katanya.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli juga mengimbau para orang tua di Kebupaten Bengkalis untuk selalu mengawasi anaknya agar tidak bermain di tempat berbahaya. (rdk/ant)

Berita Lainnya

Index