Memikat Hati Wanita, AKBP Gadungan Diringkus Polisi

Memikat Hati Wanita, AKBP Gadungan Diringkus Polisi

BOGOR (Wahanariau) - Unit II Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat meringkus Ruli Heriyadi alias Endut. Dia harus berurusan dengan aparat berwajib lantaran aksi konyolnya yang menjadi seorang polisi gadungan berpangkat AKBP. Tujuannya untuk memikat dan memperdaya perempuan.

Pelaku diringkus di Jalan Raya Puncak, Kampung Cibogo, Desa Cipayung, Megamendung, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (24/8/2017) pada pukul 04.30 dini hari.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan pelaku menggunakan atribut Polri guna untuk memikat hati seorang wanita.

"Pelaku telah gunakan Seragam Dinas Harian Polri (Polri) agar wanita jatuh hati kepadanya dan bisa disetubuhinya,” kata Umar Bogor, Jawa Barat, pada Ahad (27/8/2017).

Tak hanya itu, lanjut Umar, pelaku juga pernah melakukan tindak pidana penggelapan mobil dengan cara menggadaikan mobil milik orang lain.

“Hal itu dilakukan tanpa seijin atau sepertujuan pemilik mobil dengan perantara pihak keluarga wanita yang dipacari pelaku,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, polisi mengamankan beberapa barang bukti antara lain yakni, satu kaos lengan pendek berlambang Kepolisian RI (Tribrata) strip, topi hitam berlogo Detasemen Khusus 88 Anti Teror, serta 1 unit mobil Daihatsu Grandmax.

"Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Megamendung Polres Bogor, guna dilakukan Pemeriksan lebih lanjut oleh polisi," tutupnya. (rdk/mpc)

#Polisi Gadungan

Index

Berita Lainnya

Index