Sadis...! Seorang Wanita Dianiaya dan Dirampok Keponakannya

Sadis...! Seorang Wanita Dianiaya dan Dirampok Keponakannya
Ilustrasi

TANGERANG (Wahanariau) -- Setyaningtias Budi Rahayu (55) terluka di beberapa bagian tubuhnya setelah dianiaya oleh Reynaldi alias Aldi, keponakannya sendiri, di rumahnya, Villa Japos, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (29/8/2017) kemarin.

Awalnya, Aldi berkunjung ke rumah bibinya lalu diberi makan sebelum tiba-tiba dia menyerang Tias.

"Kejadiannya sekitar malam hari, terduga pelaku bermaksud silaturahim lalu mengobrol dengan korban dan sempat disuruh makan dulu," kata Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Fadli Widiyanto, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (30/8/2017).

Fadli mengungkapkan, saat Aldi makan, dia mengatakan kepada bibinya bahwa makanannya tidak enak. Lalu Aldi mengambil gelas di meja makan dan memukul kepala bibinya dengan gelas tersebut.

"Setelah dipukul, korban diseret ke kamar tengah lalu ke kamar mandi. Korban melawan lalu pelaku meminta barang berharga milik korban," ujar Fadli.

Barang berharga yang diminta Aldi adalah gelang emas di tangan Tias dan sebuah ponsel. Tias awalnya menolak memberikan gelang emasnya, namun Aldi tetap memaksa hingga tiga gelang emas seberat sepuluh gram itu diambil dari Tias.

"Habis ambil gelang dan handphone, pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor. Sampai saat ini, kami masih memburu pelaku," ujar Fadli.

Tias mengalami luka parah di bagian kepala. Saat ini, Tias masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug.

Polisi masih menghimpun keterangan lebih lanjut, termasuk alasan Aldi melakukan hal tersebut dan mengambil barang bibinya sendiri. (kompas)

Berita Lainnya

Index