Komentar Hamish Daud soal Tagar Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

Komentar Hamish Daud soal Tagar Hari Patah Hati Nasional Jilid 2
Raisa Adriana dan Hamish Daud berpose di depan awak media usai melakukan prosesi akad nikah di Ayana MidPlaza, Jakarta, 3 September 2017. Dalam perjalanan kisah cinta keduanya sejak bertunangan pada 21 Mei lalu membuat sejumlah penggemar keduanya meyeruka

JAKARTA (Wahanariau) -- Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Adriana yang dilaksanakan pada Minggu pagi, 3 September 2017, mengundang reaksi netizen. Sebagian besar netizen mengungkapkan kesedihannya. Bahkan di media sosial muncul hashtag atau tagar Hari Patah Hati Nasional Jilid Dua.

Menanggapi munculnya tagar ini, Hamish Daud pun ikut berkomentar. “Hashtagnya lucu karena meme lagi,” ujar Hamish Daud saat konperensi pers di Ayana MidPlaza Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu, 3 September 2017. 

Hamish mengatakan bahwa dia dan Raisa sangat menghargai energi dari semua orang atas pernikahan mereka. Semenjak kabar pertunangan Raisa dan Hamish yang berlangsung pada 21 Mei lalu, tagar hari patah hati nasional digunakan untuk menyatakan perasaan fans kedua pasangan ini. 

Gambar photoshop dan meme mengenai kesedihan atas hubungan Raisa dan Hamish pun banyak diunggah di sosial media. “Itu lucu buat kita karena sekarang kan lagi trend banget meme lucu hashtag, tapi kita sebenarnya terima kasih dari energi semua orang,” tutur pria berdarah Indonesia Australia tersebut. 

Hamish dan Raisa melangsungkan akad nikah pada pukul 09.00 pagi dilanjutkan dengan beberapa tradisi adat Sunda seperti saweran, pemecahan kendi, dan nincak endog. 

Dalam acara yang berlangsung intim tersebut Raisa mengenakan kebaya putih dengan siger atau riasan khas Sunda menghiasi kepalanya. Adapun Hamish Daud mengenakan beskap Sunda berwarna senada. “Terima kasih yang udah dukung, follow kita dan support kita,” ujar Hamish Daud. (tempo)

Berita Lainnya

Index