Layanan Seks ''Foursome'', Selvin Tawarkan Istrinya Via Kicauan Twitter

Layanan Seks ''Foursome'', Selvin Tawarkan Istrinya Via Kicauan Twitter

SURABAYA - Selvin Firnando alias Epin (25) menjual istrinya, TS, ke pria hidung belang untuk layanan seks empat orang (Foursome). Epin mendapatkan pelanggan dengan cara mempromosikan layanannya melalui akun twitter.

"Tersangka mencari tamu (pelanggan) untuk BO dengan memposting mencari partner seks menyimpang melalui media sosial Twitter," kata Kasubdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim AKBP Rama Samtama Putra, Senin (11/9/2017).

Rama mengatakan, melalui Twitter, Epin ngin mencari partner threesome yang berbayar. Jika ada tamu atau pelanggan yang berminat, maka pelanggan bisa langsung direct message (DM) untuk BO. Setelah saling sapa di twitter, Epin meminta pin BBM.

Baca Juga : Jual Istri untuk ''Foursome'', Suami Tetapkan Tarifnya Segini

"Tersangka kemudian mengirimkan foto. Apabila tamu cocok, maka berlanjut. Tersangka juga mengatakan tarif Rp 500 ribu per orang," ujarnya.

Pada akhir Agustus lalu, ada beberapa tamu yang direct message untuk BO. Kemudian, ada salah satu pelanggan dari Jakarta yang ingin bergabung. Namun pelanggan tersebut juga ingin mengajak satu temannya lagi.

#Media Sosial

Index

Berita Lainnya

Index