Bejat...! Ayah Kandung Tega Cabuli Anaknya Yang Masih Dibawah Umur Selama Bertahun-Tahun

Bejat...! Ayah Kandung Tega Cabuli Anaknya Yang Masih Dibawah Umur Selama Bertahun-Tahun
Weriau

INDRAGIRI HULU - Seorang ayah tega menyetubuhi anak kandungnya, bahkan perbuatan biadap tersebut telah dilakukannya selama bertahun-tahun, hingga akhirnya sang anak melaporkan kejadian yang dialami ke Polisi.

Kasus pencabulan terhadap anak kandung yang juga dibawah umur ini terjadi setelah korban, sebut saja namanya Bunga (16) warga Desa Batu Rijal Hilir, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Riau datang ke Mapolsek Peranap, Kamis (21/9/2017) kemaren guna melaporkan perbuatan biadap bapak kandungnya, RI (59) warga Desa Batu Rijal Hilir, Kecamatan Peranap.

Kapolres Inhu, AKBP Abas Bastari, SIK, MH melalui Paur Humas Polres Inhu, Iptu Juradi, Jumat (22/9/2017) membenarkan kasus pencabulan anak dibawah umur tersebut.

Dikatakan Paur Humas, berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengakuan korban, kasus ini berawal sekitar tahun 2013 lalu, saat itu korban masih duduk dibangku kelas satu MTS Syafa’aurasul Taluk Kuantan, Kabupaten Kuansing.

Seperti biasa, saat libur, korban pulang kerumah orang tuanya di Batu Rijal Hilir, pada saat itu, korban yang lupa tanggal dan bulan berangkat dari Taluk Kuantan untuk pulang kerumah orang tuanya, sampai dirumah sekitar pukul 23.00 WIB, mungkin karena lelah diperjalanan, korban tertidur dan sekitar pukul 24.00 WIB, korban terbangun dan melihat ada bercak darah diatas seprai tempat ia tidur, kemudian korban keluar kamar dan melihat ayahnya baru selesai mandi.

Berita Lainnya

Index