Karyawan Hotel Cititel Dumai Tewas Kesentrum

Karyawan Hotel Cititel Dumai Tewas Kesentrum
Korban di ruang pamulasaran jenazah RSUD Kota Dumai

DUMAI – Salah seorang pekerja Hotel Cititel Dumai diduga meninggal dunia karena kesentrum listrik saat sedang melakukan pekerjaan di area Hotel di Jalan Sudirman Kota Dumai. Rabu (15/11/2017) sekira pukul 17.00 Wib.

Terlihat seluruh kondisi badan korban tampak membiru, dan bagian mulut mengeluarkan busa itu sedang dilakukan pemeriksaan oleh dokter di Rumah Sakit Umu Daerah (RSUD) Kota Dumai.

Saat dikonfirmasi, salah satu manajemen Hotel Cititel yang sedang mendampingi korban di ruang pemulasaran jenazah enggan berkomentar dan mengaku tidak tahu, dan malah meminta awak media mempertanyakan insiden ini ke Kasat Reskrim Polres Dumai.

“Saya tidak tahu, saya tidak bisa memberikan keterangan, lansung saja ke kasat reskrim," ujar wanita berpakaian rapi tersebut yang juga engan menyebutkan namanya.

Ketika awak media mencoba konfirmasi ulang melalui nomor handphone 081277797xxx namun tidak diangkat.

Tidak hany itu, informasi yang dirangkum di ruang jenazah RSUD Kota Dumai, awak media tidak mendapatkan informasi. Bahkan sempat beberapa awak media dilarang menfoto karyawan hotel Cititel yang menjadi korban kesentrum listrik tersebut.

Diduga pihak Managemen Hotel Cititel Dumai, sengaja menutupi kasus laka kerja tersebut agar tidak diketahui publik.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK, mengatakan saat ini sudah ditangani oleh Kasat Reskrim dan mengaku baru mendapat laporan singkat.

"Sedang ditangani oleh Kasat Reskrim, tadi sore baru laporan singkat, saya juga menunggu laporan lengkap dan hasil visum." ujar Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK melalui pesan singkat WhatsApp.

Berita Lainnya

Index