Satlantas Rohil Gelar Razia Hunting, 50 Kendaraan Terjaring

Satlantas Rohil Gelar Razia Hunting, 50 Kendaraan Terjaring

ROHIL - Satlantas Polres Rokan Hilir kembali menggelar razia hunting di kota Bagansiapiapi, razia kali ini di titik beratkan  terhadap pelanggaran kasat mata seperti tidak memakai helm, kaca spion serta menggunakan handphone saat berkendara. Selasa (23/1/2018).

Sedikitnya ada 50 kendaran yang terjaring dalam razia hunting yang dilaksankan Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rohil di Kota Bagansiapiapi.

Razian rutin dilaksanakan di wilayah kabupaten Rohil ini di fokuskan terhadap pelanggaran kasat mata seperti tidak memakai helm, kaca spion serta menggunakan handphone saat berkendara.

Kasat Lantas Polres Rohil AKP Chandra SH SIK menyebutkan kesadaran Masyarakat khususnya Kota Bagansiapiapi tergolong masih sangat rendah.

"Dipilihnya sistem razia hunting tersebut di anggap lebih efektif kepada masyarakat. Tidak hanya itu saja, dengan sitem hunting bukan melakukan pengejaran, namun melakukan sistem patroli dan pada saat  menemukan ada pelanggaran langsung dilakukan penindakan dan akan dijelaskan kesalahannya," jelasnya

Chandra juga menegaskan, kegiatan razia hunting tidak terfokus hanya di Bagansiapiapi, namun telah dilaksanakan di beberapa daerah diwilayah Rohil dengan harapan agar masyarakat lebih sadar dan patuh dalam berlalu lintas. (jul)

#Polres Rohil

Index

Berita Lainnya

Index