Kisah Solo Traveler Wanita Ini Menginspirasi, Mengembara 5 Tahun Tak Pulang

Kisah Solo Traveler Wanita Ini Menginspirasi, Mengembara 5 Tahun Tak Pulang

TRAVEL - Saat ini sebagian orang hanya melakukan perjalanan untuk liburan saat musim libur atau sengaja cuti dari pekerjaan. Mereka tidak sampai hati melepas pekerjaannya demi sebuah hasrat perjalanan.

Namun tidak bagi solo traveler perempuan yang satu ini. Namanya Aubrey Daquinag, dia merupakan seorang blogger perjalanan dan seorang perempuan kelahiran Melbourne, Australia.

Awalnya, Aubrey hanya menyukai fotografi dan gemar melakukan perjalanan ke tempat yang tidak ia ketahui, untuk kemudian menuliskannya disebuah blog pribadi.

BACA : Tempat Menginap Gratis Backpacker di Rumah Singgah Manado

Sekarang Aubrey telah menjadi seorang pengembara alias traveler penuh waktu dan berhasil sukses hidup dari perjalanannya, meskipun tidak terikat pada pekerjaan resmi di sebuah perusahaan. Aubrey bahkan sudah menerbitkan buku tentang pelajaran, kiat, dan inspirasi dari seorang solo traveler, melansir dari Daily Mail, Senin (26/3/2018).

Aubrey dinilai oleh orang terdekatnya cukup berani dalam mengambil keputusan, ia meninggalkan pekerjaannya demi hasrat melakukan perjalanan, dan sudah lima tahun tidak pernah kembali ke negara asalnya. Ia terus melangkah mengikuti mimpinya dan entah kapan kembali lagi.

“Aku sudah sering lupa hari sejak aku mengambil keputusan itu, karena menurut ku hari kerja itu tidak ada lagi,” ucapnya.

BACA : http://wahanariau.com/news/detail/16069/tempat-menginap-gratis-backpacker-di-rumah-singgah-manado

Berita Lainnya

Index