• Follow Us On : 

Marriott International Luncurkan Program Loyalitas Terpadu Dengan Sejumlah Fasilitas dan Keuntungan Menarik


Redaksi | Selasa,17 April 2018 - 11:13:40 WIB
Dibaca: 259 kali 
Marriott International Luncurkan Program Loyalitas Terpadu Dengan Sejumlah Fasilitas dan Keuntungan Menarik Marriott International Unveils Unified Loyalty Programs With One Set of Benefits L-R: Craig S. Smith President and Managing Director Marriott International Asia Pacific; and Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer, Marriott International Asia Pa

Akses pada berbagai merek hotel, layanan Marriott Moments yang lebih banyak, serta berbagai keuntungan yang lebih berkesan bagi setiap anggota

BETHESDA, MARYLAND - Media OutReach - 17 April 2018 - Hari ini, Marriott International mengumumkan rencananya untuk meluncurkan sejumlah fasilitas terpadu pada program loyalitas Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest (SPG) bagi para anggotanya, yang mulai dapat dinikmati pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Program loyalitas terbaru ini akan membuat pelanggan dapat mengumpulkan lebih banyak poin dalam waktu yang cepat, dibandingkan pada program loyalitas sebelumnya. -- rata-rata 20% lebih banyak poin untuk setiap rupiah yang dikeluarkan pelanggan.

Untuk pertama kalinya, para anggota dapat melakukan pemesanan menginap di hotel dan mendapatkan atau menukarkan poin pada 29 merek hotel yang turut ambil bagian dalam program ini, termasuk 6.500 hotel yang tersebar di 127 negara dan wilayah.

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan program Moments juga semakin besar, dengan lebih dari 110.000 pengalaman pada 1.000 destinasi, mulai dari tiket atraksi yang patut dicoba, serta tur dengan fasilitas pembayaran tunai bagi setiap anggota, hingga akses ke berbagai acara menarik yang dapat dinikmati dengan menukarkan poin yang dimiliki pelanggan, termasuk rangkaian acara Moments Live yang baru diluncurkan.

"Kami mendengarkan aspirasi dan keinginan para pelanggan yang membuat kami berusaha menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam program loyalitas kami," ujar David Flueck, Senior Vice President Global Loyalty, Marriott International.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa mulai Agustus, para anggota dapat menikmati keuntungan yang sama diseluruh merek hotel kami, mulai dari portofolio iconic full, select service, hingga masa inap yang lebih panjang, juga hotel butik dan mewah lainnya."

"Harapan kami adalah menginspirasi tiap pelanggan, apapun yang menjadi ketertarikan mereka saat bepergian, seperti resort dengan bungalow di atas air, pulau terpencil yang asri, resort pegunungan untuk bermain ski, hotel berlantai tinggi dengan panorama spektakuler, maupun istana klasik yang telah beralih fungsi menjadi hotel."

Mulai bulan Agustus, para anggota dapat menggabungkan semua poin pada akun Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan SPG dalam sebuah akun tunggal yang berlaku di seluruh hotel yang berpartisipasi.

Adapun program Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest (SPG) akan tetap aktif dalam satu akun terpadu, hingga nama baru untuk program ini diperkenalkan  pada tahun 2019 mendatang.

Selain itu, mulai bulan Agustus para wisatawan juga dapat melakukan reservasi pada semua hotel yang berpartisipasi dalam program ini melalui situs Marriott.com, SPG.com dan aplikasi mobile Marriott serta SPG, atau dengan menghubungi nomor layanan pelanggan.

"Anggota program loyalitas menjadi prioritas kami," ujar Karin Timpone, Global Marketing Officer, Marriott International.

"Dengan kabar baik yang kami berikan bagi para anggota, kami memutuskan untuk memperkenalkan fasilitas-fasilitas baru yang ada, serta meluncurkannya secepat mungkin, agar para anggota dapat segera menikmatinya. Pada saat yang sama, kami akan terus menghadirkan berbagai program dan pengalaman eksklusif sepanjang tahun melalui situs Moments."

Meraih Status Elite dan Mengumpulkan Poin Lebih Cepat
Pada bulan Agustus, para anggota juga akan dapat mengumpulkan dan menukarkan poin mereka di seluruh hotel yang berpartisiasi dan menikmati fasilitas lebih serta meningkatkan status menjadi Elite dengan lebih cepat.

Sebagai contoh, mendapatkan status Elite Silver hanya dengan masa inap 10 malam dan status Elite Gold hanya dengan masa inap 25 malam akan menjadi standar baru pada ketiga program loyalti.

Melalui kemudahan mendapatkan status Platinum serta Platinum Premier dengan masa inap masing-masing 50 malam dan 75 malam, para anggota Marriott Rewards dan The Ritz-Carlton Rewards akan semakin dimudahkan untuk mendapatkan status lebih tinggi, layaknya penawaran serupa dari SPG.

Selain itu, anggota Platinum Premier dengan masa inap lebih dari 100 malam dan yang melakukan transaksi sebesar IDR270 juta  (USD20.000) bisa menikmati layanan khusus -- program ambassador yang telah terkenal -- dan berbagai fasilitas lain. Anggota yang saat ini menikmati status Lifetime akan terus dapat menikmati keuntungan pada status tersebut.

Penawaran khusus sarapan bagi anggota Platinum dan Platinum Premier akan semakin diperluas dengan 23 hotel yang berpartisipasi, termasuk Courtyard, AC Hotels by Marriott, Protea dan Moxy, serta resort lainnya. Pada beberapa hotel tertentu, para anggota dapat menikmati sarapan gratis atau kredit makanan dan minuman saat memesan sarapan ataupun santapan lainnya.

Dalam program terpadu ini, sebuah mata uang tunggal juga akan diperkenalkan. Di bulan Agustus, anggota SPG akan melihat poin mereka naik tiga kali lipat. Para anggota SPG, Marriott Rewards dan The Ritz-Carlton Rewards juga akan mendapatkan sepuluh poin untuk setiap rupiah yang dikeluarkan pada semua hotel kecuali hotel Residence Inn, TownePlace Suites dan Element, yang hanya akan memberikan lima poin untuk setiap rupiah yang dikeluarkan.

Dengan lebih banyak bonus, anggota Elite akan mendapatkan poin lebih banyak saat mereka menginap. Mulai bulan Agustus, para anggota juga dapat memperoleh poin untuk makanan dan minuman maupun produk lain yang dibeli, tidak hanya harga kamar saja.

Menukarkan Poin Dengan Lebih Mudah
Agar para anggota dapat menebus poin dengan lebih mudah, seluruh hotel dalam program loyalitas tidak memiliki blackout dates untuk tanggal penukaran keuntungan.

Selain itu, semua hotel juga akan menerapkan Free Night Award dengan standar harga bervariasi: peak, standard dan off-peak. Standar baru ini, yang akan diluncurkan dengan harga standar pada bulan Agustus, akan ditambahkan dengan fitur harga off peak danpeak pada tahun 2019 nanti.

Lebih Banyak Fitur Mobile
Para anggota juga semakin dimanjakan dengan fitur digital serta mobile yang telah diperbaharui. Saat mereka melakukan reservasi langsung melalui situs Marriott.com, SPG.com atau aplikasi mobile lain dari Marriott, mereka dapat memilih salah satu dari 6.500 hotel yang berpartisipasi, serta menikmati tarif eksklusif khusus bagi anggota dan Wi-Fi gratis.

Selain itu, mereka juga dapat melakukan check-in atau check out, menerima layanan chat pengingat jika kamar mereka telah siap langsung dari hotel, dengan menggunakan Mobile Request. Pada beberapa hotel tertentu, mereka bahkan dapat menggunakan ponsel pintarnya sebagai kunci kamar dengan aplikasi mobile Marriott.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perkembangan terbaru pada program dan fasilitas yang ada, silakan berkunjung ke sini.

Akses Lebih Banyak Ke Berbagai Pengalaman Menakjubkan
Penelitian menunjukkan bahwa wisatawan masa kini lebih menghargai pengalaman dibandingkan materi. Penawaran Marriott yang lebih luas pada platform Moments dapat dibeli secara tunai dan tidak memerlukan reservasi hotel.

Sebagai fasilitas tambahan, Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest (SPG) juga memberikan poin bagi para anggota yang membeli salah satu pengalaman baru tersebut.

Dengan 110.000 pengalaman yang ditawarkan program Moments pada 1.000 destinasi, yang merupakan tambahan dari 8.000 pengalaman eksklusif yang hanya bisa dinikmati dengan menukarkan poin pada Marriott Rewards Moments dan SPG Moments. Ke depan, semua pengalaman pada program Moments dapat dinikmati dengan cara menukarkan poin.

Pengalaman-pengalaman tersebut dapat berupa tur ke tempat-tempa tertentu ataupun atraksi-atraksi menarik seperti menyelam bersama hiu di Gansbaai, Afrika Selatan dan hal tak terlupakan lainnya.

Hal ini termasuk konser musik eksklusif khusus anggota, program VIP untuk menyaksikan pertandingan olahraga spesial seperti Super Bowl dan festival musik seperti Coachella Valley Music, maupun Arts Festival, serta kelas khusus dan bertemu langsung dengan olahragawan, musisi atau koki ternama, salah satunya adalah Jared Leto, koki Daniel Boulud, maupun Lewis Hamilton, empat kali juara pertandingan Formula One™ World dan pembalap dari tim Mercedes-AMG Petronas Motorsport.

Marriott juga akan meluncurkan Moments Live, yang menghadrikan acara musik dan kuliner bergengsi. Acara ini terselenggara melalui kerja sama dengan Universal Music Group (UMG) dan LITV Entertainment Group. Acara ini akan diluncurkan dengan:

• Akses VIP dan penampilan eksklusif pada konser Graffiti U World Tour Keith Urban.
• Akses khusus pada pada acara bersama koki ternama dan musisi terkenal dengan latar yang Indah.
• Akses VIP dan Eksklusif pada acara-acara musik dan kuliner di Napa Valley, seperti Live in The Vineyard dan Live in The Vineyard Goes Country.

Dalam beberapa bulan ke depan, Marriott akan memberikan informasi kepada semua anggota bagaimana dan kapan mereka dapat menggabungkan semua akun loyalitas mereka di bulan Agustus.

Informasi tersebut merupakan ringkasan perubahan-perubahan terbaru pada program loyalitas Marriott dengan dengan syarat dan kondisi yang akan diumumkan kepada publik saat perubahan-perubahaan tersebut telah efektif.

Tentang Marriott International, Inc.
Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berpusat di Bethesda, Maryland, USA, dan memiliki portofolio yang terdiri dari 6.500 properti dengan 30 merek hotel ternama di 127 negara. Marriott bertanggung jawab atas pengoperasian dan waralaba hotel dan lisensi resort di seluruh dunia. Marriot juga mengoperasikan berbagai program loyalitas: Marriott Rewards®, termasuk The Ritz-Carlton Rewards®, dan Starwood Preferred Guest®.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs kami di www.marriott.com, dan untuk kabar terbaru mengenai perusahaan kami, silakan kunjungi www.marriottnewscenter.com. Selain itu, Anda juga dapat tetap terhubung dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter maupun Instagram.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Sabtu,08 September 2018 - 04:31:11 WIB

Marriott Hotels and Ted Deliver Inspiring ‘Women In Innovation’ Salon That Sparks New Perspectives Across Asia Pacific

Marriott Hotels invited the region's most inventive thought leaders to engage in inspiring conve

Senin,12 Maret 2018 - 11:05:56 WIB

The Grand Lion Group Inks Second Contract With Marriott International In Sihanoukville, Cambodia

SINGAPORE - Media OutReach - Mar 12, 2018 - Cambodian real estate company, the Grand Lion

BERITA LAINNYA
Kamis,20 September 2018 - 13:26:24 WIB

SMU Retail Centre of Excellence Asia Retail Leaders Conference 2018 Addresses Industry's Challenges and Innovations

SINGAPORE - Media OutReach - 20 September 2018 - The Singapore Management Univer

Kamis,20 September 2018 - 13:21:42 WIB

Hong Kong Merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan Tarian Naga Api Tai Hang yang Memesona

HONG KONG - Media OutReach - 20 September 2018 - Festival Pertengahan Musim Gugur seb

Jumat,21 September 2018 - 16:16:33 WIB

Bupati Inhil Jenguk Indra Muchlis Adnan Di RSUD Puri Husada Tembilahan

Tembilahan - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menjenguk H Indra Muchlis Adnan di ruang VIP Rum

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI