Terjaring Razia, Puluhan PSK Diserahkan ke Dinsos Pekanbaru

Terjaring Razia, Puluhan PSK Diserahkan ke Dinsos Pekanbaru
Ilustrasi

PEKANBARU - Puluhan wanita yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) yang terjaring razia di kawasan lokalisasi Maredan, Kecamatan Tenayan Raya diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru untuk dilakukan pembinaan.

Namun sebelum diserahkan ke Dinsos, puluhan wanita ini harus menjalani serangkaian pemeriksaan.

Setelah dilakukan pendataan dan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak lagi melakukan perbuatan asusila di kawasan Maredan, puluhan PSK ini juga diberikan siraman rohani.

Pihak Satpol PP Pekanbaru meminta bantuan bagian Kesra untuk memberikan ceramah dan menasehati puluhan wanita yang diduga sebagai PSK ini.

Setelah mendapatkan nasehat, puluhan wanita ini kemudian diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru untuk dilakukan pembinaan.

"Sekitar pukul 11.00 WIB tadi mereka kita serahkan ke Dinsos untuk dilakukan pembinaan. Sebelum kita serahkan, mereka sudah kita lakukan pendataan dan kita minta mereka membuat surat pernyataan.

Kemudian diberikan pengarahan dan ceramah agama dari Kesra, sekarang posisi mereka sudah di Dinas Sosial," kata Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono. (mcr/mcr)

Berita Lainnya

Index