• Follow Us On : 

iZeno Sukes Jadi Mitra Bisnis Platinum Atlassian


Redaksi | Selasa,25 Juni 2019 - 03:06:09 WIB
Dibaca: 196 kali 
iZeno Sukes Jadi Mitra Bisnis Platinum Atlassian

SINGAPURA– 24 Juni 2019 – iZeno dengan bangga mengumumkan pencapaian status Platinum bagi Mitra Solusi Atlassian di beberapa wilayah di ASEAN termasuk Singapura, Malaysia dan Indonesia.


Atlassian Our approach

Jason Lin, Direktur iZeno mengatakan, pengakuan ini menggarisbawahi investasi berkelanjutan iZeno dalam pengembangan kemampuan ITSM dan DevOps melalui pelatihan dan sertifikasi untuk karyawan.

“Kami telah mendapat sertifikasi terdepan yang dimungkinkan sebagai mitra solusi dan telah mencapai tingkat kompetensi tertinggi di seluruh penawaran solusi Atlassian,” terangnya.

Dengan keahlian yang telah terbukti dalam DevOps dan ITSM, iZeno fokus untuk bekerja dengan klien perusahaan dalam bidang Jasa Keuangan, Manufaktur dan Sektor Publik dalam mengadopsi solusi Atlassian untuk mempercepat perjalanan transformasi digital mereka.

Sebagai mitra bisini platinum Atlassian, iZeno memperluas konsultasi, implementasi, dan dukungan lokal dan keahlian layanan yang dirancang untuk memungkinkan pelanggan memaksimalkan investasi Atlassian yang ada dan meningkatkan alat yang ada dengan plugin dan solusi pelengkap seperti Jenkins dan Sonarqube. Platinum adalah tingkat status tertinggi yang dapat dicapai oleh Mitra Solusi, diikuti oleh Gold dan Silver.

“Kami sangat antusias dapat bergabung dengan kelompok eksklusif berbagai Ahli Platinum di ASEAN dalam waktu kurang dari satu tahun. Permintaan solusi DevOps dan perusahaan ITSM terus tumbuh karena perusahaan dengan cepat menyadari dampak positif dari tool-tool Atlassian dan metodologi Agile yang diberikan kepada organisasi. Kami bersemangat untuk menawarkan kemampuan ini untuk membantu klien kami meningkatkan kualitas produk, menciptakan efisiensi baru dan mengurangi waktu mereka ke pasar,” tutur Jason Lin.

Didirikan pada tahun 2003, Berkantor pusat di Singapura dan beroperasi di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina, iZeno membantu menyediakan bisnis dengan solusi teknologi terbaik yang mereka butuhkan untuk mempertahankan bisnis mereka. Dengan tim yang terdiri lebih dari 70 ahli inovasi kreatif, iZeno telah menyediakan solusi bagi lebih 500 perusahaan.

IZeno berspeliasasi pada pengalaman industri elektronik dalam menyelesaikan aplikasi utama, integrasi AI dan pembelajaran mesin, DevOps, manajemen layanan TI, komputasi awan, manajemen Hubungan pelanggan dan pengalaman pelanggan, analisis data, dan teknologi terkemuka lainnya dengan kerangka kerja teknologi informasi pelanggan yang sudah ada.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa,02 April 2019 - 01:55:16 WIB

iZeno Awarded SugarCRM Regional Reseller of the Year APAC

SINGAPORE - 1 April 2019 - SugarCRM Inc., the company that helps global organizations

Rabu,05 Desember 2018 - 05:55:12 WIB

iZeno Pte Ltd joined the Atlassian Solution Partner Program

SINGAPORE - Media OutReach  - December 4, 2018 - iZeno Pte Ltd., a Singapore hea

BERITA LAINNYA
Kamis,18 Juli 2019 - 15:22:28 WIB

Malaysia Leads Asia Pacific in Showing Returns from Digital Transformation Projects

MALAYSIA - 18 July 2019 - A study by Workday, a global leader in enterprise technology for finance a

Kamis,18 Juli 2019 - 15:17:14 WIB

POND'S Launches World's First AI-Powered Skin Diagnostic Chatbot

New Skin Advisor Live (SAL) bot integrates rich clinical research data with diagnosis technology to

Rabu,17 Juli 2019 - 15:12:37 WIB

DHL Partners With Teach For Uganda to Create Greater Employability Among Youth

* This marks the logistics group's first partnership in Africa with the Teach For All network *

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI