Gelas Sampanye Ini Berbentuk Payudara Kiri Kate Moss

Gelas Sampanye Ini Berbentuk Payudara Kiri Kate Moss
Gelas Sampanye

WAHANA - Sebuah merek sampanye, yang sangat menggemari supermodel Kate Moss, telah berkolaborasi dengan perajin gelas. Mereka membuat gelas berbentuk payudara kiri Kate Moss.

Supermodel berusia 40 tahun tersebut telah berkolaborasi dengan seorang perajin gelas dan restoran untuk membuat gelas sampanye. Adalah 34 Restaurant di Mayfair, London, Inggris, yang membaut cetakan payudara ibu satu anak ini.

Hasilnya, gelas tersebut didesain dengan abstrak dan rumit saat dipegang dari berbagai sudut. Gelasnya memiliki bentuk melengkung yang indah serta terdapat tanda tangan Moss.

Kate Moss dikabarkan akan datang pada peluncuran gelas sampanye tersebut pada awal Oktober nanti. Para tamu penting yang diundang akan diajak minum dengan gelas model vintage tersebut. Namun, gelas ini tidak akan diperjualbelikan secara luas.

Gelas sampanye seperti ini pernah ada di zaman Versailles. Ketika itu, seorang seniman membuatkan gelas yang dicetak dari payudara kiri Maria Antoinette.

“Saya sangat bersemangat berpartisipasi dalam proyek ini. Suatu kehormatan untuk bisa seperti Marie Antoinette. Dia merupakan karakter yang sangat menarik dan ‘nakal’. Dia selalu dikaitkan dengan perayaan dan saya senang bisa membuat gelas yang indah ini,” kata Kate Moss, seperti dilansir dari Telegraph, Kamis (21/8/2014)(ftr)

Berita Lainnya

Index