Wow, Walikota Dumai Yang Membagi Proyek PL Didinas PU, Kata Kadis PU

Wow, Walikota Dumai Yang Membagi Proyek PL Didinas PU, Kata Kadis PU
Walikota Dumai H. Zulkifli AS

DUMAI - Isu menyebutkan seandainya satu kepala daerah diusung menang dalam sukses pemilihan umum maka tim sukses bakal menangguk keuntungan ternyata mendekati kebenaran.

Ini tersirat dengan pernyataan seorang kepala dinas di lingkup pemerintah kota Dumai yang menyebutkan bahwa Walikota Zulkifli As menentukan kontraktor yang akan mengerjakan proyek sistem penunjukan langsung (PL) di lingkungan Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Campur tangan Zul As dalam menentukan siapa oknum kontraktor yang mengerjakan sejumlah paket pekerjaan tersebut dibenarkan oleh Samsudin, Plt Kepala Dinas PU kota Dumai.

“Saya hanya pelaksana tugas (Plt), semua pembagian adalah wewenang Wali Kota dan saya tak punya kuasa,”ujarnya saat dimintai keterangan oleh Poros Riau belum lama ini.

Masih menurut Samsudin mengatakan sejumlah nama pengusaha yang direstui oleh Zul AS merupakan anggota tim pemenangan saat pilkada Dumai Desember 2015 lalu.

“Nama pengusaha yang direkomendasi beliau adalah orang dekat yang turut andil memenangkan nya pada pilkada lalu,” terangnya.

#Walikota Dumai

Index

Berita Lainnya

Index