Syamsuddin Lakukan Klarifikasi

Walikota Dumai Meradang Dituding Atur Proyek PL di Dinas PU

Walikota Dumai Meradang Dituding Atur Proyek PL di Dinas PU
Walikota Dumai H. Zulkifli AS

DUMAI - Adanya pernyataan Syamsuddin, Plt Kepala dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) kota Dumai yang menyebutkan Walikota Dumai, Zulkifli As ikut campur menentukan siapa kontraktor yang bakal mengerjakan sejumlah proyek dengan sistem Penunjukan Langsung (PL) mengundang kemarahan orang nomor satu di Pemerintahan kota Dumai.

Bentuk kekesalan Zul As ditunjukkan dengan mengirim pesan singkat kepada Syamsuddin agar segera melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang menyudutkan dirinya.

Kepastian pesan singkat Walikota ini disampaikan salah seorang orang dekat Syamssudin kepada Poros Riau Senen (18/07/2016) melalui sambungan selular miliknya.

“Saya di sms walikota agar segera mengklarifikasi pemberitaan miring tersebut,” ujarnya meniru ucapan Syamsuddin.

Baca Juga : "Wow... Walikota Dumai yang Membagi Proyek di Dinas PU, Kata Kadis PU"

Masih menurut nara sumber yang jati dirinya enggan untuk disebutkan mengatakan jika Kadis PU kota Dumai, mengakui pernyataan yang disampaikannya pada media ini beberapa waktu lalu, namun dirinya tidak menyangka kalau pernyataan tersebut bakal menyudutkan Zul AS selaku Walikota Dumai.

“Benar saya ada mengatakan demikian tapi tidak menyangka kalau menyudutkan Walikota,” terang nara sumber tersebut.

Pengakuan Kadis PU ini tentu saja bertolak belakang dengan klarifikasi yang dilakukannya pada salah satu media online Senen (18/07/2016) yang menyebutkan dirinya membantah jika Walikota Dumai ikut campur menentukan kontraktor pelaksana proyek dengan sistem PL.

#Walikota Dumai

Index

Berita Lainnya

Index