Sungguh Miris...! Walau Dekat Mapolsek Bukit Kayu Kapur, Penampungan BBM CPO Ilegal Tidak Tersentuh Hukum

Sungguh Miris...! Walau Dekat Mapolsek Bukit Kayu Kapur, Penampungan BBM CPO Ilegal Tidak Tersentuh Hukum

DUMAI (WR) - Kota Dumai yang identik dengan Kota Pengantin Berseri, namun lain halnya dengan Mafia penampungan BBM CPO Ilegal yang sangat menyukai Bumi Lancang Kuning ini, karena setiap kegiatan yang berbaur Ilegal sudah bisa dikatakan aman.

Contohnya saja, disepanjang jalan Lintas Dumai-Duri di Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kayu Kapur berjejer Lokasi Penampungan BBM CPO Ilegal, bahkan tak jauh dari Lokasi Penampungan BBM CPO Ilegal dengan Polsek Bukit Kayu Kapur.

Dari situ kekuatan Aparatur Negara terukur dengan  Uang (Upeti, Red) dari masing-masing Mafia Penampungan BBM CPO Ilegal sehingga Lokasi Penampungan BBM CPO Ilegal selalu aman serta buka setiap kali Mobil Truk Tanki memasuki Lokasi tersebut.

Salah satu Lokasi yang saat ini paling dominan para Supir Truk Tanki yaitu Lokasi Penampungan BBM CPO Ilegal Milik Nenggolan di Bukit Kayu Kapur Jalan Lintas Dumai-Duri tak pernah tersentuh oleh Hukum bahkan terkadang Aparatur turut membeking kegiatan Penampungan BBM CPO Ilegal dikawasan tersebut.

Hendri Sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Masyarakat Peduli Untuk Hukum (AMPUH) ketika dikonfirmasi Mengatakan, saat ini kota dumai bukan lagi dijuluki kota pengantin, tapi kota penampungan BBM CPO Ilegal.

”Aparatur Negara yang berwenang 'Harus' menindak tegas tempat Lokasi Penampungan Minyak Ilegal tersebut, bukan untuk membeking kegiatan mereka yang berbau Ilegal,” ungkapnya.

Hendri menambahkan, jika hal ini tidak diindahkan oleh Aparatur Negara, pihaknya tidak akan tinggal diam, dan akan melaporkan permsalahan ini ke Polda Riau, bahkan sampai ke Mabes POLRI.

"Terutama jika pihak Kepolisian Polresta Dumai tidak ada tindakan, kita akan lapor ke Polda Riau dan Mabes Polri.” Tegasnya. (Tim)

Add Friend

#Minyak Ilegal

Index

Berita Lainnya

Index