Alhamdulillah...! 396 JCH Bengkalis Sudah Sampai di Madinah Dengan Selamat

Alhamdulillah...! 396 JCH Bengkalis Sudah Sampai di Madinah Dengan Selamat
Bupati Amril Mukminin bersalaman dengan jamaah calon haji sebelum berangkat ke Tanah Suci

BENGKALIS (WR) - Jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Bengkalis yang berjumlah 396 orang yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) IV Embarkasi Batam, telah sampai di Madinah Al Munawwarah, Arab Saudi, dengan selamat.

Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, Jum'at (12/8/2016) petang, menjelaskan, pesawat Saudi Arabian Arlines yang menerbangkan mereka dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Provinsi Kepulauan Riau, mendarat di Bandara Internasional Prince Mohammad Bin Abdul Aziz, Madinah sekitar pukul 13.25 waktu setempat.

"Alhamdulillah, sekitar pukul 17.30 WIB atau 13.30 waktu Arab Saudi tadi, JCH asal Kabupaten Bengkalis dan Kota Pekanbaru yang tergabung dalam Kloter IV Embarkasi Batam, sudah sampai di Madinah," ujar Johan, sekitar pukul 18.30 WIB

Informasi itu disampaikan Johan mengutip pesan singkat dari stafnya Herma Safitri. Herma Safitri adalah putri Naimah dan Ruslan. Keduanya adalah JCH Kloter IV Embarkasi Batam asal Kecamatan Bengkalis yang berdomisili di Gang AL-Kautsar, Desa Kelapapati.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah keberangkatannya dilepas secara resmi oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Aula Arafah 2 asrama haji Batam sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi, JCH Kloter IV Embarkasi Batam ini bertolak meninggalkan tanah air sekitar pukul 09.30 WIB. (hms)

Add Friend

#Jemaah Calon Haji

Index

Berita Lainnya

Index