Jumlah Jamaah Haji Indonesia Meninggal Dunia 29 Orang, Berikut Daftar Namanya

Jumlah Jamaah Haji Indonesia Meninggal Dunia 29 Orang, Berikut Daftar Namanya
Ilustrasi

MAKKAH (WR) – Memasuki penghujung Agustus, jumlah jamaah haji yang meninggal dunia di tanah suci terus bertambah. Data terakhir, sebanyak 29 orang meninggal dunia.

Empat jamaah baru yang wafat adalah Imam Rifai bin Ngali (60), Suhaimi bin Kadir Abdillah (62), Siti Maskanah binti Djumri (66), dan Zainabon binti Umar Muhammad (71).

Data Siskohatkes per Sabtu (27/8/2016) menyebutkan, tiga jamaah di atas meninggal akibat cardiocascular disease alias gangguan fungsi jantung, sementara satunya yaitu Siti Maskanah akibat malignant neoplasma.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhum Imam Rifai berasal dari embarkasi PLM kloter 005, meninggal dunia di RSAS Madinah pada 26 Agustus sekira pukul 17.09 WAS (waktu Arab Saudi). Kemudian, Suhaimi bin Kadir Abdillah asal Embarkasi MES kloter 005 meninggal dalam perjalanan di Makkah pada 26 Agustus pukul 13.00 WAS,

Jamaah haji yang meninggal selanjutnya adalah Siti Maskanah binti Djumri asal embarkasi BDJ kloter 13 wafat pada 26 Agustus pukul 12.00 WAS di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah. Adapun Zainabon binti Umar Muhammad asal embarkasi BTJ kloter 008 meninggal pada 26 Agustus sekira pukul 11.00 WAS di pemondokannya di Madinah.

Add Friend

#Jemaah Calon Haji

Index

Berita Lainnya

Index