Tabrakan Maut Bus Intra Vs Truk, 4 Meninggal Dunia dan Belasan Terluka

Tabrakan Maut Bus Intra Vs Truk, 4 Meninggal Dunia dan Belasan Terluka

ROKAN HILIR (WR) - Jalan Lintas Sumatera di Rokan Hilir kembali mekan korban. Kecelakaan maut terjadi di Rantau Bais Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan di daerah Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hulu, Ahad (4/9/2016) Subuh, pukul 05.30 WIB.

Bus Intra bertabrakan dengan truk yang mengakibatkan empat korban meninggal dunia dan belasan lainnya luka-luka.

“Dilaporkan tabrakan yang melibatkan Bus Intra dengan sebuah truk di Rantau Bais menyebabkan empat korban meninggal dunia. Ada belasan korban yang luka ringan dan berat,” tutur Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis menjawab wartawan, seperti dilansir Riauterkini.

Dijelaskan Kapolres, bahwa kecelakaan tersebut akibat dari kedua bus sama-sama tak bisa menghindar ketika mendadak berhadapan setelah melewat sebuah tikungan. Tabrakan pun tak bisa dihindai.

Dari empat korban meninggal dunia, salah seorangnya merupakan supri truk tronton. Sementara supir Bus Intra mengalami luka berat dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Secara rinci Kapolres kemudian menjelaskan, bahwa selain empat korban meninggal, kecelakaan tersebut juga menyebabkan 6 korban luka berat. Terdiri dari dua perempuan dan empat laki-laki. Sedangkan 12 korban lainnya menderita luka ringan.

#Laka Lantas

Index

Berita Lainnya

Index