Bukannya Ucapkan Terima Kasih, Yayasan As Shofa Malah Lecehkan Wartawan

Bukannya Ucapkan Terima Kasih, Yayasan As Shofa Malah Lecehkan Wartawan
©Faktariau

PEKANBARU (WR) - Tak Habis pikir sekolah yayasan islam yang satu ini. Bukannya berterimasih, namun cercaan demi cercaan terlontar dari yayasan As Shofa yang diketahui yayasan termahal di Pekanbaru itu. Yayasan tersebut sanggup melecehkan tiga orang wartawan yang tidak bersalah usai kegiatannya diliput.

Cerita berawal saat tiga orang wartawan tersebut hendak bertolak pulang di parkiran sekolah dan dihadang security berbadan tegap. Dengan wajah garangnya yang terlihat ingin mengamankan tiga wartawan itu, ia pun lanjut menghampiri dan bertanya.

"Eh siapa tadi di dalam ada tiga wartawan yang minta-minta duit. Saya dapat telpon dari komandan saya. Dan saya disuruh mengamankan tiga wartawan itu," ujarnya dilansir Faktariau

Karena tidak merasa, tiga wartawan itupun langsung berang. Meskipun security itu secara langsung tidak menuduh mereka, namun tiga wartawan itu merasa telah dilecehkan karena kebetulan security itu bertanya soal tiga wartawan yang minta-minta duit kepada tiga orang wartawan pula.

"Siapa yang nyuruh kau ngamankan tiga wartawan itu, terus maksud kau apa nanya-nanya ke kami," kata salah seorang wartawan menjawab pertanyaan security yang diketahui bernama Idrus itu.

#Save Jurnalis

Index

Berita Lainnya

Index