Ini Kronologi Aparat BNN Door Mati Oknum TNI, Sabu 100 Kg dan 320 Ribu Butir Happy Five

Ini Kronologi Aparat BNN Door Mati Oknum TNI, Sabu 100 Kg dan 320 Ribu Butir Happy Five
Dua pelaku pengedar narkoba jaringan internasional yang tewas ditembak aparat BNN

TANGERANG (WR) -- Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali melakukan tangkapan besar. Tak tanggung-tanggung sebanyak 100 kilorgam sabu-sabu dan 320 ribu butir happy five berhasil diamankan dari bandar narkoba yang ada di kawasan Pergudangan Sentra Kosambi, Desa Kosambi Timur, Kosambi, Tangerang, Banten.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari membenarkan tangkapan kakap ini. Menurut dia, sebelum melakukan pengungkapan, tim mereka di bawah pimpinan Brigjen Eko Daniyanto selaku Direktur Tindak Kejar BNN telah mengintai jaringan narkoba ini selama dua pekan.

“Jadi sore pukul 17.00 WIB kita lakukan penangkapan dan penyitaan narkoba,” kata Arman saat memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (15/11/2016).

Tim ketika itu mencegat mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1754 PRL. Di dalam mobil ada dua orang yang diduga membawa narkoba.

“Saat itu, anggota kita coba ditabrak pelaku dan melawan. Sehingga anggota bersama POM (TNI) melakukan tindakan tegas dengan penembakan ke pelaku,” tutur jenderal bintang dua ini.

Lanjut anak buah Komjen Budi Waseso ini menerangkan, ketika digeledah, didapati sabu-sabu seberat 40 kilogram di dalam mobil. Lantas dilakukan pengembangan ke sebuah gudang.

#BNN

Index

Berita Lainnya

Index