Kecelakaan Hebat...! Mobil Tangki Vs Tujuh Mobil Baru

Kecelakaan Hebat...! Mobil Tangki Vs Tujuh Mobil Baru
Kondisi kerusakan parah mobil yang dihantam truk di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan. (Foto: Trajunews).

DUMAI (WAHANARIAU) -- Kejadian ini persis di film-film. Sebuah truk tangki bernomor polisi BK 9694 CJ bermuatan bahan bakar jenis solar milik PT Nubika Jaya menghantam tujuh mobil di depannya.

Ada yang terbang, ada yang terbalik dan terguling, juga ada yang hanya penyok. Syukurnya, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tak diduga ini.

Secara tiba-tiba saja, truk yang dikendarai Mahyunan Rambe (38), warga  Jalan Mandala, Sumber Sari Kecamatan Bilah Hulu Aek Nabara – Labuhan Batu itu meluncur ke arah mobil-mobil baru yang sedang parkir dan membuat semua mobil dihadapannya penyok dan hancur.

Peristiwa tersebut terjadi Senin, 19 Desember 2016 sekira jam 10.45 WIB, di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan.

Truk bermuatan 40 ton campuran solar yang semula parkir di depan terminal BBM dan menunggu antrean masuk tiba-tiba saja meluncur sejauh 100 meter dan menghantam kendaraan yang ada di hadapannya.

Beberapa diantaranya seperti dilaporkan trajunews, adalah, Chevrolet Captiva BM 1687 JP, Toyota Rush  BM 24 LY  (rusak berat), Toyota Avanza  BK 1815 JM  (rusak berat), YToyota Kijang SGX BM 1289 AY  (rusak ringan),  Toyota Kijang Inova BM 1332 RH (rusak ringan), . Toyota Agya BM 1378 RQ, Isuzu Panther Pickup serta  satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter  BM 4614 RV.

Kapolres DUmai, AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa naas tersebut.

Dikatakan dia, saat meluncur dan menabrak mobil di hadapannya, truk tersebut dalam kondisi berhenti alias mati mesin.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sopir mobil tanki diamankan di Polsek Dumai Timur untuk dimintai keterangan,” ujar Kapolres. dikutip dari Riausky.

#Laka Lantas

Index

Berita Lainnya

Index