Pelatih Baru Datang, Persija Siap Bangkit di Tahun 2017

Pelatih Baru Datang, Persija Siap Bangkit di Tahun 2017

JAKARTA (WAHANARIAU) -- Persija Jakarta akhirnya mengumumkan Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih baru. Stefano bukan nama asing bagi sepakbola Indonesia. Dia dulu pernah menjadi pelatih fisik Persebaya Surabaya bersama Jackson F. Tiago.

Pelatih asal Brasil itu semakin dikenal usai malang melintang di sepakbola Thailand. Tercatat dia pernah melatih empat klub di Thailand. Yakni Chiangrai United, Phuket, Osotspa Samut Prakan dan Royal Thai Navy.

Atas reputasinya itu, Persija pun tak ragu untuk menggunakan jasanya demi mengarungi Liga Indonesia musim depan. Stefano diharap bisa membawa Persija bangkit.

"Kami memiliki visi yang sama untuk memajukan klub maka itu kami sepakat untuk bekerja sama," ujar Media Officer Persija, Mozes Sosa, saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 30 Desember 2016.

Persija barang tentu memiliki target bersama pelatih barunya itu. Namun, menurut Mozes, dengan bermain di luar Jakarta, Macan Kemayoran hanya ingin Stefano mengembalikan reputasi Persija sebagai tim papan atas.

"Tentu saja ada target. Karena kami juga belum memiliki kandang untuk musim depan, kami hanya menargetkan untuk kembali ke papan atas. Jika target itu tercapai, kami mungkin akan menambah durasi masa kontraknya." (viva)

#Liga Indonesia

Index

Berita Lainnya

Index