Sekdaprov Riau : Kalau Ada yang Tawarkan Jasa Raih Jabatan, Itu Bohong !

Sekdaprov Riau : Kalau Ada yang Tawarkan Jasa Raih Jabatan, Itu Bohong !
Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi

PEKANBARU (WAHANARIAU) - Pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru untuk jabatan administrator (eselon III) dan jabatan pengawas (eselon IV) membuat banyak pegawai negeri sipil (PNS) harap-harap cemas.

Terkait hal tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi meminta para PNS untuk tidak risau. Begitu juga apabila ada oknum yang menawarkan jasa untuk menduduki jabatan tertentu, agar tidak dipercaya.

"Kalau ada yang menawarkan jasa untuk meraih jabatan, itu bohong semua. Kalau ada orang seperti itu paling-paling seperti menembak di atas kuda," kata Ahmad Hijazi ketika ditemui di Pekanbaru, Jumat (6/1/2017).

Dirinya mengimbau kepada semua pihak untuk tidak memanfaatkan situasi ini untuk mengambil keuntungan, karena menurutnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selalu mengawasi.

Ditambahkan Sekda, tidak ada juga pihak yang merasa punya kekuatan untuk menempatkan seseorang dalam jabatan tertentu, karena semua sudah ada prosedurnya.

Ia juga berpesan agar hal-hal seperti itu tidak direspon oleh PNS, agar tidak tergoda dengan penawaran-penawaran seseorang yang katanya bisa menempatkan PNS pada suatu jabatan tertentu.

"Jangan sampai ada yang tergoda dan jangan sampai ada yang tertipu," kata Ahmad Hijazi.(riaubook)

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index