Sekdaprov Riau Terima Hasil Reses DPRD Persidangan III

Sekdaprov Riau Terima Hasil Reses DPRD Persidangan III
Sekdaprov Riau Terima Hasil Reses DPRD Persidangan III Foto: mcr

PEKANBARU - Gubernur Riau dalam hal ini diwakili oleh Seretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto menghadiri rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau. Senin, (15/1/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto tersebut turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Dari 65 orang anggota DPRD Provinsi Riau, 37 orang telah menandatangani daftar hadir. Dengan demikian, rapat pada hari ini bisa kita laksanakan,” katanya di Ruang Rapat Paripurna DPRD.

Dikatakan Hardianto, rapat tersebut berisi tentang penyampaian laporan reses para anggota DPRD Provinsi Riau yang merupakan masa persidangan III (September - Desember 2023).

Dalam kesempatan itu, Hadianto menyerahkan secara langsung laporan reses persidangan III tersebut kepada Sekda Provinsi Riau.

“Besar harapan kami kepada Pemprov Riau untuk dapat menjadikan laporan reses dan pokok pikiran DPRD Provinsi Riau ini sebagai acuan dalam penyusunan rancangan kebijakan perangkat daerah,” terangnya.

Hardianto juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah bersedia menerima laporan reses persidangan III tersebut.

“Terima kasih kami berikan kepada saudara Sekda yang telah berkenan menerima penyampaian laporan hasil reses pada masa sidang ke - III,” tutup Hardianto.(mcr)

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index