Ada Lafaz Allah, Foto Al Ghazali Bikin Heboh

Ada Lafaz Allah, Foto Al Ghazali Bikin Heboh
Maia Estianty mengungkapkan di dalam foto Al Ghazali terdapat tulisan mirip lafaz Allah pada awan di sebelah kiri. (Instagram)

WAHANARIAU -- Salah satu foto anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali liburan di Gili Trawangan, Lombok menjadi sorotan. Dalam foto terlihat, Al sedang berpose di tengah lautan. Dia membelakangi lautan yang membentang, sehingga tubuh Al terlihat siluet. Tapi ada yang menarik dan menjadi perhatian.

Yakni terdapat lafaz Allah di langit dari foto Al tersebut. Rupanya, Al tidak sadar akan hal itu, begitu pula sang bunda, Maia Estianty. Sampai akhirnya Maia memposting foto putranya itu diInstagram, Senin 9 Januari 2017. “Kalo ada yang ngeh, di kanan atas foto @alghazali7 itu ada tulisan mirip lafaz Allah... MasyaAllah.... #maiaestianty #diarymaia #alghazali, bunyi keterangan foto tersebut.

Dan ternyata tidak hanya di sebelah kanan Al, tetapi juga sebelah kirinya. Hal itu dituliskan beberapa netizen di kolom komentar foto.Yg kiri bunda juga adha lafaz allah nya @maiaestiantyreal, komentar netizenlainnya. Sebanyak 3891 yang menyukai foto tersebut dan sebanyak 964 yang berkomentar. (tempo)

Berita Lainnya

Index