Tak Hanya Hiburan Malam, BNNP Riau Akan Razia Gelper di Pekanbaru

Tak Hanya Hiburan Malam, BNNP Riau Akan Razia Gelper di Pekanbaru

PEKANBARU - Terkait razia yang dilakukan petugas gabungan BNNP Riau, Satpol PP Provinsi Riau, POM TNI dan Provost Polda Riau, Jumat (5/5/2017) lalu, Kepala BNNP Riau Brigjen Pol M Wahyu Hidayat mengatakan tidak pandang bulu dalam memberantas peredaran narkoba di Kota Pekanbaru.

"Bukan tempat hiburan malam saja yang kita razia tapi Gelandang Permainnan (Gelper) akan mendapat giliran juga," kata Kepala BNNP Riau Brigjen Pol M Wahyu Hidayat, Selasa (16/5/2017).

Meski maraknya peredaran narkoba yang masuk melalui tempat Diskotik, Pub dan Karoke TV. Namun sejumlah Gelandang Permainan (Gelper,red) jarang tersentuh. Meski demikian, hingga memasuki 2017, BNNP belum pernah melakukan razia disana.

"Dulu pernah kita razia ditempat Gelper, tapi itu ditahun 2015 silam. Sekarang tidak pandang bulu, masa tempat hiburan malam, gelper juga kita sikat," ujar Wahyu.

Wahyu menyebutkan akan melakukan pengecekan terlebih dahulu. Sementara jam operasional Gelper ini terbilang hampir larut malam, kendati demikian juga tidak menutup kemungkinan diduga akan adanya peredaran narkoba.

"Kita akan kroscek dahulu, kalau diduga ada unsur peredaran narkoba disana. Kita tidak segan-segan lakukan razia di tempat Gelper tersebut," singkat Wahyu. (Halloriau)

#BNN

Index

Berita Lainnya

Index