• Follow Us On : 

Anniversary 1st, Siak World BasketBall Club Bagikan Sembako


Alink Mhd Iskandar | Jumat,26 Mei 2017 - 12:11:54 WIB
Dibaca: 1240 kali 
Anniversary 1st, Siak World BasketBall Club Bagikan Sembako

SIAK - Sempena dengan Anniversary 1st, Siak World BasketBall Club membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim dan Lansia yang ada di Siak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di Siak, sekaligus bersyukur atas hari jadinya Siak World BasketBall Club untuk yang pertama,” Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua umum Siak World BasketBall Club Roni Fitrayadi.

Selain itu, ia mengatakan Tujuan utama kami mendirikan Club ini adalah untuk meningkatkan prestasi olahraga di Siak khususnya olahraga Bola Basket.

“Kami berharap dengan hari jadinya Siak World BasketBall Club yang pertama ini, Basket Siak bisa terus bersaing dengan Club basket yang ada diluar dan bisa berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional,” Jelasnya.

Terkait dengan hal tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab.Siak Fauzi Asni mengatakan saya salut  dengan Club ini, karena disaat mereka merayakan hari jadinya yang pertama, mereka juga menyempatkan diri untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Manfaat dari berolahraga tidak hanya bisa menyehatkan tubuh dan fikiran, menjalin silaturahmi, dan juga menambah kegiatan positif salah satunya saling berbagi ini,” Ucap Asisten I itu pada saat menghadiri acara Anniversary 1st Siak World BasketBall Club, yang di selenggarakan di turap Waterfront City Siak Sri Indrapura, Kamis malam (25/5/2017).

Masih kata Fauzi, semoga dengan adanya Club ini bisa lebih meningkatkan Prestasi  Kabupaten Siak dalam bidang olahraga khususnya Bola Basket, serta bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

Selanjutnya, Ketua umum Pengurus Besar Persatuan Basket Indonesia (PB PERBASI) Danny Kosasih dalam sambutannya mengatakan, meskipun baru berumur satu tahun, kalian sudah bisa saling berbagi dengan masyarakat di sekitar.

“Tidak perlu nunggu berumur tua, tidak perlu menunggu kalian sukses untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat maupun daerah kalian sendiri,” pesan dari PB Perbaikan itu.

Ada beberapa anggota dari Club ini yang terlihat memiliki postur badan yang tinggi, ini sudah bisa untuk mengikuti seleksi Timnas.

“Tahun depan akan ada seleksi untuk pemain Timnas Indonesia, saya berharap ada anak Siak yang mengikutinya. Jika tidak ada biaya,  maka saya yang akan membantunya,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, PB PERBASI memberikan bantuan berupa bola basket, yang di serahkan langsung oleh Ketua PB PERBASI kepada Siak World BasketBall Club. (hms)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat,15 Desember 2017

Sambu Group 50 Years Anniversary, Bupati Nyatakan Mr Tay Juhana Sebagai Tokoh Pengembang Kelapa Inhil

  Kateman - Pada perayaan Sambu Group 50 Years Anniversary, Bupati Kabupaten Indragiri Hil

BERITA LAINNYA
Jumat,26 Februari 2021

Hong Kong Productivity Council Theme of the Year 2021: Make Smart Smarter

Smarter Era of Intelligent Manufacturing Launch Ceremony Witnesses New Milestone for Reindustrial

Jumat,26 Februari 2021

Vivocom Group Game Changer - Multi-Billion Sand Project Secured

Initial contract worth RM3.79 billion for three years spires to be a major industry player 'w

Jumat,26 Februari 2021

Green Future for The Self-Storage Industry: Extra Space Asia Goes The Extra Mile for Clean Energy with LYS Energy Group

Together with LYS Energy Group, Extra Space Asia advances its solar energy initiatives with two extr

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI