Ngeri...! Diduga Rem Blong, Fuso Tabrak Lima Pengendara Sepeda Motor, 3 Orang Tewas Digilas

Ngeri...! Diduga Rem Blong, Fuso Tabrak Lima Pengendara Sepeda Motor, 3 Orang Tewas Digilas

MEDAN – Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Amal (Simpang Ringroad), Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Ahad (28/5/2017).

Sebuah truk Fuso menabrak 5 sepeda motor yang ada di depannya. Akibat kecelakaan tersebut, 3 orang korban tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Mereka tewas terlindas bersama sepeda motor yang mereka kendarai. Sementara korban luka berat akibat kecelakaan tersebut berjumlah 5 orang.

Tiga korban tewas diketahui bernama Indra Subahan Purba (44), Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8). Jasad ketiga lalu dibawa petugas Satlantas Polrestabes Medan dan Polsek Medan Sunggal ke RSUPH Adam Malik.

Sementara 4 korban luka saat ini telah dilarikan ke rumah sakit, yakni M Safikri (14) dan Aldon Sinambela (47) di RSU Bina Kasih, Jalan TB Simatupang, Medan Sunggal.

Lalu, Alexander (17), Afia Zahro Purba (11), Dini Ananda (12), dan M Agli (13) dirawat di RS Sari Mutiara, Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia.

Informasi yang berhasil dihimpun, menyebutkan, kejadian berawal saat para korban sedang berhenti di simpang Jalan Amal-Ringroad (Jalan Gagak Hitam) karena lampu sedang merah.

Diduga rem blong, tiba-tiba saja truk tronton warna hijau yang disopiri Saiful Fadli menabrak dari belakang. “Braakkk!” Tabrakan keras itu mengakibatkan para korban terpental, bahkan diantaranya tergencet.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman membenarkan peristiwa tersebut saat dihubungi wartawan. “Semua korban sudah kita bawa ke rumah sakit terdekat, sopir dan barang bukti (truk) sudah diamankan Polsek Medan Sunggal,” jelasnya. (msc/msc)

#Laka Lantas

Index

Berita Lainnya

Index