Kebakaran di Mandau, Pemilik Toko Alami Luka Bakar Serius

Kebakaran di Mandau, Pemilik Toko Alami Luka Bakar Serius

MANDAU - Sebuah Ruko bernama UD Berkat yang menjual barang harian, Beras, dan gas LPG, habis di lalap si jago merah di Jalan Mandau Jaya No. 44 Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, kemaren jumat (09/06/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM bahwa kebakaran Ruko ini diketahui terbakar sekira pukul 12.00 wib ketika pemiliknya, sdr Erik Rusmanto baru sampai di rumah.

Namun ia melihat dari arah belakang rumah mengeluarkan asap dan api. Sadar tokonya mulai terbakar korban memaksa masuk ke ruko untuk menyelamatkan surat - surat berharga.

Tidak lama berselang Erik keluar dari rumah sudah dalam keadaan terbakar di bagian wajah, badan, kaki dan tangan korban.

Melihat kondisi ini korban Erik langsung di larikan ke Rumah Sakit Permata hati oleh tetangganya untuk dilakukan pertolongan.

Dalam amatan petugas dilapangan bagian Ruko yang terbakar adalah Satu Ruko habis terbakar dengan rincian bagian dalam dan depan ruko habis terbakar. Ruko tersebut selama ini menjual barang harian, Beras dan Gas Elpiji.

“Sekira pukul 14.30 Wib api dapat di padamkan sepenuhnya, namun berapa nilai kerugian belum dapat ditaksir karena korban belum bisa kita mintai keterangan,” ujar Guntur sambil menutup keterangannya. (tnc)

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index