Sadis...! Ini Kronologis Pria Bunuh dan Bakar Pacarnya yang Sedang Hamil

Sadis...! Ini Kronologis Pria Bunuh dan Bakar Pacarnya yang Sedang Hamil

PEKANBARU (Wahanariau) - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru mengungkapkan bahwa pelaku pembunuhan di Kecamatan Rumbai melakukan aksinya dengan mencekik lalu membakar korbannya yang sedang hamil dengan menggunakan kain dan "styrofoam".

"Korban mati lalu dibakar pakai pakaian dan 'stytofoam'. Mayat muka dan badannya yang terbakar," kata Kepala Polresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto dalam eksposnya di Pekanbaru, Kamis (17/8/2017).

Dia mengatakan bahwa mayat perempuan sedang hamil ED (21) itu ditemukan pada Rabu (16/8/2017) lalu. Sedangkan pembunuhan diduga sudah dilakukan sejak Selasa (15/8/2017) setelah diajak seharian berjalan-jalan oleh pelaku SP (27) hingga akhirnya dibunuh di Jalan Yos Sudarso Kilometer 08.

BACA JUGA : Penemuan Mayat Perempuan Hamil 6 Bulan Hangus Terbakar di Rumbai, Ternyata Ini Motif Pelaku

Setelah ditemukan, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara untuk menentukan identitas korban. Akhirnya didapatlah nama korban yang di Pekanbaru tinggal di rumah familinya, sedangkan orangtuanya sudah tidak ada keduanya.

Akhirnya diketahui bahwa SP adalah orang yang dekat dengannya. Sudah menjalin hubungan yang intim sejak November tahun lalu. Hubungan itu kemudian membuat korban wanita tersebut hamil yang saat meninggal sudah sekitar enam bulan.

"Kita ungkap pelaku pembunuhan Kamis (17/82017) pukul 02.00 WIB dini hari. Jadi sebelum 24 jam setelah kejadian ditemukan mayat," ungkap kapolres.

BACA JUGA : Mayat Perempuan Hangus Terbakar di Rumbai Ternyata Hamil 6 Bulan, Ini Pelakunya...!

Berita Lainnya

Index