Menyambut Hari Kemerdekaan, PT SDS Bersama Warga Gelar Berbagai Kegiatan

Menyambut Hari Kemerdekaan, PT SDS Bersama Warga Gelar Berbagai Kegiatan

DUMAI (Wahanariau) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72 tahun 2017, PT. Sari Dumai Sejati (PT. SDS), bersama warga Rukun Tetangga (RT) yang ada disekitar perusahaan melaksanakan beberapa kegiatan.

Acara puncak pada tanggal 17 Agustus 2017 dimulai sekitar pukul 10.30 WIB di RT 06 Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan.

Malamnya dilanjutkan dengan acara hiburan sekaligus pembagian hadiah turnament volley, futsal dan main layang-layang serta undian berhadiah dengan hadiah utama yaitu dispenser dan kipas angin.

Hadir dalam acara malam hiburan tersebut antara lain Yusman anggota DPRD Dumai Dapil Bukit Kapur - Sungai Sembilan, Kamero Bangun dan Edi Ahmad mewakili Management PT. SDS, perwakilan kecamatan Sungai Sembilan, perwakilan dari Kelurahan Lubuk Gaung, Ketua RT. 05, 06, 07 dan 08 Lubuk Gaung, tokoh masyarakat sekitar perusahaan dan tim bola volley.

Wakil Ketua Pelaksana, Hasbi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. SDS selaku penyandang dana seluruh kegiatan dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI – ke 72 tahun 2017

"Terimakasih juga kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin, semoga tahun depan bisa lebih bagus lagi, dan kepada juara selamat kami ucapkan dan yang belum berhasil agar berlatih lagi sehingga tahun depan bisa mendapat juara," katanya.

#Apical

Index

Berita Lainnya

Index