Ladies, Ini 8 Penyebab si Kenyal Jadi Kendur dan Gak Hot Lagi

Ladies, Ini 8 Penyebab si Kenyal Jadi Kendur dan Gak Hot Lagi

Wahanariau - Semua pria pasti tergila-gila pada 'aset' perempuan yang satu ini. Adalah Payudara, bagian tubuh kaum hawa yang selalu menjadi magnet bagi kaum adam. Tentu saja bagian ini harus selalu dirawat agar terjaga keindahannya.

Namun, sayangnya banyak perempuan yang tidak melakukan perawatan yang baik pada aset ini. Sehingga saat belum menikah atau melahirkan pun, kondisinya sudah tak bagus lagi bahkan kendur.

Dilansir dari Boldsky, Selasa (22/8/2017) ada beberapa kebiasaan yang salah menyebabkan payudara tak kenyal lagi hingga kendur. Tentu bentuknya sudah berubah tak lagi kencang.

1. Salah Ukuran Bra
Terungkap hanya 25 persen perempuan yang tepat memilih ukuran bra. Yang lainnya seringkali kekecilan atau kebesaran. Ukuran bra yang salah akam membuat bentuk payudara berubah. Terlalu kencang dapat mempengaruhi pembuluh darah.

2. Cabut Bulu di Area Kulit Payudara
Kulit payudara yang lembut sangat peka terhadap pencabutan bulu di area kulit. Dianjurkan untuk menghilangkan rambut dengan cara alami daripada menggunakan pinset. Hal itu bisa mempengaruhi bentuk payudara.

3. Menyusui
Menyusui payudara bisa menyebabkan rasa sakit pada payudara. Selain itu tingkat kekenyalan berubah. Karena itu saat menyusui, tetap rawat payudara agar terlihat indah.

#Tips Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index