PT SDS Kembali Gelar Pasar Murah Minyak Goreng ''Camar''

PT SDS Kembali Gelar Pasar Murah Minyak Goreng ''Camar''

DUMAI (Wahanariau) - PT Sari Dumai Sejati, kembali melaksanakan Operasi Pasar Murah satu hari sebelum hari Raya Aidil Adha bertempat di halaman sekolah MTs Nurul Islam Lubuk Gaung. Kamis 31 Agustus 2017.

Operasi pasar yang dimulai dari pukul 14.00 wib hingga 16.30 wib ini mendapat antusias dari masyarakat, terlihat warga sudah ramai berkumpul menunggu meskipun tahu bahwa kegiatan baru akan dimulai pukul 14.00 Wib.

Kali ini PT SDS menyiapkan sekitar 700 kupon yang dibagikan kepada warga RT 05, 06 ,07 dan 08 serta kepada guru-guru yang mengajar di wilayah tersebut.

Dalam waktu kurang lebih 2,5 jam kupon terjual sebanyak 661 kupon. Adapun harga minyak goreng “CAMAR" dijual Rp. 9.000,- per liternya, sedangkan satu kuponnya bisa untuk membeli 4 liter minyak goreng. Jadi satu kupon nilainya sebesar Rp. 36.000,-.

Humas PT SDS, Kamero Bangun menyampaikan, perusahaan membuat kegiatan pasar murah hari ini sebagai wujud nyata perhatian perusahaan terhadapa warga setempat dan juga persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha. "semoga bermanfaat bagi warga yang ada di sekitar perusahaan." katanya.

Kegiatan yang direncanakan akan digelar sekali dalam sebulan atau dua bulan sekali ini diharapkan dapat membantu meringankan pengeluaran ibu-ibu di dapur.

Selain itu, Kamro juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat muslim, semoga di hari raya kurban ini mengajarkan kita untuk saling berbagi.

"Harapan besarnya, perusahaan dan masyarakat mempunyai hubungan yang lebih solid, dari hari ke hari semakin baik. Semoga kita sehat dan sukses selalu, Aamiin." tutupnya. (rls)

#Apical

Index

Berita Lainnya

Index