PT SDS Serahkan 5 Ekor Sapi Qurban untuk Masyarakat Sekitar

PT SDS Serahkan 5 Ekor Sapi Qurban untuk Masyarakat Sekitar

DUMAI (Wahanariau) - Pada hari Raya Idul Adha tahun 2017 /1438 Hijriyah, PT Sari Dumai Sejati serahkan bantuan sapi Qurban kepada warga sekitar perusahaan sebanyak 5 (lima) ekor sapi. Adapun sapi tersebut berasal dari Perusahaan dan karyawan PT SDS.

Sapi-sapi tersebut sudah dibagikan kepada warga, jamaah masjid dan musholla yang ada disekitar perusahaan antara lain Masjid Al-A’la RT. 06, Musholla Al-Hidayah RT. 05, Masjid Al-Amin Rimbun Jaya dan Masjid Al-Huda RT. 07 Lubuk Gaung.

Penyerahan dan pemotongan sapi qurban dilaksanakan sesuai dengan jadwal pemotongan di masjid yang mendapat bantuan sebagian besar pada tanggal 2 September 2017.

Pada kesempatan ini juga bantuan sapi qurban dari Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai diserahkan langsung oleh Bapak Wakil Walikota, Eko Suharjo kepada pengurus mesjid Al-A’la di RT 06 Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sei Sembilan.

Terpencar rasa terima kasih, bersykur dan gembira warga menyaksikan bapak wakil walikota Dumai yang tidak hanya menyerahkan bantuan sapi qurban tapi juga ikut sholat bersama.

Selanjutnya penyerahan bantuan Sapi Qurban dari PT SDS dilakukan oleh Bapak Albert Kwek, perwakilan dari management PT SDS yang diterima oleh Bapak Alwi mewakili panitia Qurban Masjid Al-A’la yang disaksikan oleh Bapak Wakil Wali Kota Dumai mewakili Bapak Wali Kota Dumai, Camat Sungai Sembilan, Kapolsek Sungai Sembilan, Lurah Lubuk Gaung, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan jamaah lainnya.

Albert Kwek saat penyerahan sapi qurban  menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan PT SDS ini dapat dibagikan kepada yang berhak mendapatkannya dan ini juga sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga disekitar perusahaan untuk berbagi kepada yang kurang mampu.

#Apical

Index

Berita Lainnya

Index